Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Telkomsel Traktir Para Pelanggannya via Telkomsel Poin

Telko.id – Untuk menjaga pelanggan untuk tetap setia membutuhkan upaya tertentu. Salah satunya dengan loyality program. Bagi para pelanggan Telkomsel, pasti memiliki Telkomsel Poin yang biasanya jarang digunakan. Itu sebabnya, Telkomsel dalam rangka merayakan ulang tahunnya ke 21 dan memasuki bulan Ramadhan dan Idul Fitri menggelar program Traktir Nasional dan Traktir Ramdahhan.

Dalam program tersebut, pelanggan Telkomsel berkesempatan mendapatkan berbagai penawaran dan hadiah menarik berupa paket layanan suara, SMS, dan data, konten layanan digital lifestyle, berbagai voucher merchant, hingga paket bundling gadget dengan menukarkan Telkomsel POIN yang dimilikinya. Selanjutnya untuk merayakan periode Ramadhan & Idul Fitri, Telkomsel juga akan menghadirkan program serupa dengan tajuk ‘Traktir Ramadhan’.

Program traktir besar-besaran khusus bagi pelanggan Telkomsel ini akan dibagi menjadi 2 periode, yaitu tanggal 21 – 26 Mei 2016 untuk program ‘Traktir Nasional’, sedangkan program ‘Traktir Ramadhan’ akan menyusul selama periode 27 Mei – 30 Juni 2016. Pada kedua periode tersebut akan ada berbagai penawaran produk dan promosi yang berbeda dengan masa berlakunya masing-masing.

Vice President Postpaid Marketing and Loyalty Management Telkomsel, Derrick Heng mengatakan, “Program loyalti ini merupakan wujud besarnya rasa terimakasih kami kepada para pelanggan setia Telkomsel yang telah memberikan kepercayaannya kepada produk dan layanan kami, sehingga kami berkesempatan melayani masyarakat Indonesia selama 21 tahun kami berdiri melalui layanan seluler kami. Telkomsel juga ingin turut menyemarakkan momen spesial Ramadhan & Idul Fitri bagi para pelanggan melalui program ini.”

“Kepercayaan dan kepuasan dari pelanggan adalah kunci bagi Telkomsel untuk terus berkembang di masa mendatang sebagai penyedia layanan dan solusi mobile digital lifestyle kelas dunia yang terpercaya”, tambah Derrick.

‘Traktir Nasional’ dan ‘Traktir Ramadhan’ merupakan program penghargaan bagi seluruh pelanggan Telkomsel, baik pelanggan paska bayar (Kartu Halo) maupun pra bayar (simPATI, Kartu As dan Loop), yang bisa didapatkan dengan melakukan penukaran Telkomsel POIN dengan berbagai macam produk seperti layanan suara, SMS, dan data; konten VAS seperti layanan Tausiyah, Halo Dokter, Pop Call, Magic Call, dan T-Loker; layanan digital lifestyle dari Langit Musik, Moovigo dan voucher games, dan penawaran paket bundling Lumia 950 dan Office 365 dengan harga spesial.

Selain itu, hanya dengan menukarkan sebanyak 21 TelkomselPOIN pelanggan bisa mendapatkan voucher diskon hingga 80%, di 21 merchant-merchant online yang akan melengkapi gaya hidup pelanggan baik itu fashion, kuliner, travel, sport dan retail seperti blanja.com, MatahariMall.com, Blibli.com, Lazada.com, Agoda.com, Garuda Indonesia, Bhinneka.com, Berrybenka, Sportdeca.com, dan lain-lain.

Khusus di hari ulang tahun Telkomsel yang jatuh pada tanggal 26 Mei 2016, Telkomsel juga memberikan pesta diskon tambahan bagi pelanggan di berbagai merchant seperti KFC, Chatime, Gramedia, Solaria, Ace Hardware, Garuda Indonesia Miles, dengan menukarkan sebanyak 50 Telkomsel POIN dengan voucher diskon hingga Rp. 100,000.

Tersedia pula berbagai merchandise menarik di GraPARI tertentu yang bisa didapatkan pelanggan dengan menukarkan Telkomsel POIN yang dimilikinya setiap hari Kamis di bulan Juni 2016. Merchandise tersebut dapat diperoleh dengan diskon TelkomselPOIN sebanyak 50%.

Penukaran Telkomsel POIN dapat dilakukan pelanggan melalui menu akses *123# ataupun melalui aplikasi MyTelkomsel yang telah dapat diunduh dari Google Play dan App Store. Informasi lebih lanjut mengenai berbagai penawaran beserta masa berlaku penawaran masing-masing produk bisa didapatkan dengan mengunjungi www.telkomsel.com/21tahun. (Icha)

Latest

Ini Tiga Kunci Transformasi Digital di Indonesia

Telko.id - Transformasi digital menjadi sangat penting saat ini...

Indosat SheHacks 2024, Kembali Hadir Dukung Pemberdayaan Perempuan

Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui...

Pemerintah Sambut Baik Minat Jepang Kembangkan 5G Open RAN di Indonesia

Telko.id – Pemerintah, dalam hal ini Menteri Komunikasi dan...

Menkominfo: Pemerintah Kaji Regulasi Tata Kelola AI

Telko.id - Kementerian Komunikasi dan Informatika tengah menyiapkan pengaturan...

Rekomendasi

Telkomsel Ajak Pelanggan Ciptakan Jejak Kebaikan

Telko.id - Telkomsel melalui inisiatif Corporate Social Responsibility (CSR) Telkomsel Jaga Bumi dan dalam rangka Hari Bumi Sedunia, merilis kampanye video "Jejak Kebaikan" yang...

Ramadan Dan Lebaran, Trafik Internet Telkomsel Naik 12.87 Persen

Telko.id – Momen libur Ramadan dan Lebaran tahun ini, trafik internet Telkomsel meningkat hingga 12.87 Persen dibandingkan hari biasa atau 15.08 persen lebih tinggi...

Telkomsel Siaga RAFI 2024, Berangkatkan 1.100 Pemudik

Telko.id - Dalam rangkaian Telkomsel Siaga RAFI 2024, operator ini menghadirkan program Mudik Hepi Telkomsel Poin. Program ini yang mengajak para pelanggan setia Telkomsel dan...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini