Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Telkomsel Siapkan BTS 4G Indoor di Terminal 3 Ultimate Soetta

Telko.id – Sejak 9 Agustus 2016, Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno-Hatta resmi beroperasi. Artinya, sudah mulai beberapa perusahaan penerbangan melayani penumpangnya do terminal baru ibu. Tentu telekomunikasi menjadi sangat dibutuhkan. Itu sebabnya, Telkomsel sudah menyiapkan jaringan untuk melayani para pelanggannya dan memastikan kenyamanan penumpang untuk berkomunikasi tetap terjaga selama berada di lingungan Terminal 3 Ultimate.

Guna memastikan ketersediaan jaringan mobile broadband terdepan, layanan jaringan broadband 3G dan 4G LTE Telkomsel telah beroperasi sejak bulan Juni 2016 dan siap melayani kebutuhan pelanggan di dalam lingkungan Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno-hatta Tangerang.

“Jaringan 4G LTE Telkomsel di Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno Hatta telah kami persiapkan sejak perencanaan pembangunan fasilitas infrastruktur Terminal tersebut dan beroperasi sejak awal bulan Juni 2016. Sehingga, ketika Terminal baru tersebut beroperasi sejak tanggal 9 Agustus 2016 lalu, layanan mobile broadband dengan teknologi terdepan melalui jaringan 4G LTE Telkomsel akan memberikan pengalaman digital lifestyle yang berbeda bagi pelanggan,” kata Mas’ud Khamid, Direktur Sales Telkomsel menjelaskan.

Layanan jaringan BTS 4G indoor Telkomsel ini menjangkau seluruh area indoor Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno Hatta Tangerang yang luasnya mencapai 331 ribu m2. Tak hanya itu, untuk jaringan outdoor di sekitar Terminal 3 Ultimate, terutama di area parkir, Telkomsel telah mengantisipasi dengan melakukan optimasi kapasitas jaringan BTS Outdoor Makro yang sudah menjangkau seluruh area Bandara Soekarno Hatta.

Selain optimasi dari sisi kualitas jaringan, Telkomsel juga telah mengoperasikan fasilitas layanan retensi untuk pelanggan dengan menghadirkan Executive Lounge Telkomsel yang disediakan khusus untuk pelanggan setia KartuHALO. Dengan menggunakan mekanisme redeem Telkomsel POIN, pelanggan KartuHALO dapat menikmati sejumlah fasiltas gratis seperti makanan dan minuman yang tersedia di Executive Lounge Telkomsel.

Fasilitas layanan gratis yang ada di Executive Lounge Telkomsel Terminal 3 Utimate Bandara Soekarno Hatta Tangerang ini dapat dinikmati cukup dengan mengakses UMB *700*31# untuk pelanggan umum, dan *700*33# untuk pelanggan dari segmen korporasi. Setelah itu pelanggan cukup menunjukkan SMS verifikasi kepada petugas dan melakukan registrasi menggunakan aplikasi Lounge Telkomsel yang tersedia di sana.

Untuk pelanggan KartuHALO kategori Priority dapat langsung menikmati layanan di lounge, sedangkan untuk kategori GOLD akan diredeem 250 Telkomsel POIN dan RED sebesar 500 Telkomsel POIN. Executive Lounge Telkomsel di Terminal 3 Ultimate ini melengkapi fasilitas layanan Executive Lounge Telkomsel di Bandara Soekarno Hatta Tangerang yang sudah ada sebelumnya di Terminal 2 serta 3 Executive Lounge lainnya yang ada di Bandara.

“Beroperasinya Terminal 3 Ultimate ini menjadi salah satu kebanggaan bagi bangsa Indonesia karena berada di area Bandara Soekarno Hatta yang merupakan salah satu pintu gerbang utama masuk ke Indonesia. Oleh karena itu, Telkomsel memastikan kehadiran layanan yang berkualitas melalui jaringan mobile broadband terdepan dengan 4G LTE, serta fasilitas layanan retensi untuk pelanggan setia Telkomsel melalui Executive Lounge Telkomsel yang dapat dinikmati secara gratis oleh pelanggan selama menunggu jadwal keberangkatan pesawat” tutup Mas’ud. (Icha)

Latest

XL Axiata Manfaatkan Starlink Jangkau BTS di Pedalaman

Telko.id – XL Axiata siap mengajak perusahaan milik miliarder...

XL Axiata ‘Tagih” Insentif Implementasi Jaringan 5G di Indonesia

Telko.id - XL Axiata berharap rencana pemerintah memberikan insentif kepada operator...

Layanan Purnajual realme Kini Tersedia Melalui WhatsApp

Telko.id - realme resmi meluncurkan layanan WhatsApp realme Support,...

Nokia Tuntaskan Modernisasi Jaringan 5G XL Axiata di Indonesia

Telko.id - Nokia mengumumkan bahwa telah berhasil menyelesaikan proyek...

Rekomendasi

Telkomsel Ajak Pelanggan Ciptakan Jejak Kebaikan

Telko.id - Telkomsel melalui inisiatif Corporate Social Responsibility (CSR) Telkomsel Jaga Bumi dan dalam rangka Hari Bumi Sedunia, merilis kampanye video "Jejak Kebaikan" yang...

Ramadan Dan Lebaran, Trafik Internet Telkomsel Naik 12.87 Persen

Telko.id – Momen libur Ramadan dan Lebaran tahun ini, trafik internet Telkomsel meningkat hingga 12.87 Persen dibandingkan hari biasa atau 15.08 persen lebih tinggi...

Telkomsel Siaga RAFI 2024, Berangkatkan 1.100 Pemudik

Telko.id - Dalam rangkaian Telkomsel Siaga RAFI 2024, operator ini menghadirkan program Mudik Hepi Telkomsel Poin. Program ini yang mengajak para pelanggan setia Telkomsel dan...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini