Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Annyeong Korea! Cuma Nonton Drakor Kini Bisa ke Korea

Telko.id – Telkomsel meluncurkan program kolaborasi bersama Viu Indonesia, yakni “Annyeong Korea!”, yang menghadirkan kesempatan kepada pelanggan setia Telkomsel untuk memenangkan perjalanan 5 hari dan 3 malam ke Korea.

Sebanyak 10 pelanggan Telkomsel Prabayar maupun Halo (Pascabayar) dengan perolehan watching minutes terlama di platform Viu selama periode 1 Agustus hingga 30 September 2023 akan dipilih menjadi pemenang program untuk berangkat ke Korea pada November 2023.

Semakin banyak pelanggan menonton, semakin tinggi peluang untuk memenangkan perjalanan ke Korea.

Setiap 1 minggu sekali, Telkomsel akan mengumumkan posisi klasemen sementara dari para pelanggan yang berpartisipasi pada Program “Annyeong Korea!” melalui laman tsel.id/AnnyeongKorea dan media sosial Telkomsel.

Baca juga : Langganan Youtube Premium Lewat MyTelkomsel, Apa Untungnya

Sepuluh pelanggan yang berada di puncak klasemen pada 15 Oktober 2023 akan dipilih menjadi pemenang yang berhak mendapatkan tiket pesawat pulang-pergi Jakarta – Incheon.

Diberikan akomodasi juga selama 5 hari 3 malam, tiket masuk destinasi wisata seperti Gyeongbokgung Palace dan Nami Island, pengalaman kuliner khas Korea, uang saku, serta perlindungan asuransi perjalanan.

“Bekerja sama dengan Viu Indonesia, Program “Annyeong Korea!” dirancang untuk mengapresiasi pelanggan Telkomsel atas kesetiaan mereka sekaligus menghadirkan kesempatan bagi pecinta drama Korea untuk merasakan langsung latar dan kehidupan budaya, pemandangan alam, dan kota-kota yang mereka lihat selama ini melalui film dan serial Korea favorit di platform Viu,” kata Nirwan Lesmana, Vice President Digital Lifestyle Telkomsel.

Telkomsel pun berharap program ini dapat mewujudkan pengalaman gaya hidup digital yang melampaui ekspektasi pelanggan.

“Kami sangat bangga dapat bermitra dengan Telkomsel dalam Program ‘Annyeong Korea!’. Dukungan Telkomsel telah menjadi bagian dari perjalanan Viu sejak awal beroperasi di Indonesia, dan kami terus berbagi visi yang sama,” ujar Avijit Dutta, Country Manager Viu.

Untuk berpartisipasi dalam program ini, pelanggan Telkomsel perlu mengaktifkan Paket Premium Viu dengan minimum aktivasi selama 30 hari seharga Rp 39 ribu melalui Aplikasi MyTelkomsel, situs telkomsel.com, atau UMB *465#.

Setelah melakukan pembelian paket, pelanggan wajib mengisi form keikutsertaan pada laman tsel.id/AnnyeongDaftar. Bagi mereka yang ingin menonton drama Korea di mana pun dan kapan pun, satu akun Viu dapat digunakan pada 5 perangkat sekaligus untuk menonton film atau serial favorit di Viu, dan total waktu menonton di setiap perangkat akan terakumulasi secara langsung. (Icha)

Latest

Indosat Dorong Indonesia Implementasi Teknologi AI

Telko.id – Indosat bersama Twimbit baru saja meluncurkan laporan...

ZTE Hadirkan Inovasi Solusi Cold-Plate Liquid Cooling

Telko.id - ZTE Corporation berpartisipasi dalam Indonesia Cloud and...

Telkomsat dan Starlink, Siap Garap Segmen Enterprise di Indonesia

Telko.id – Telkomsat dan Starlink siap garap segmen enterprise...

Tiga Peran Strategis IDTH Sebagi Rujukan Untuk Uji Perangkat Telekomunikasi

Telko.id – Indonesia Digital Test House (IDTH) yang telah...

Rekomendasi

WWF ke 10, Telkomsel Pastikan Kesiapan dan Kemudahan Akses Jaringan Broadband

Telko.id - Telkomsel turut menyukseskan pelaksanaan World Water Forum ke 10 (WWF) 2024 dengan topik pembahasan “Water for Shared Prosperity” yang berlangsung di Bali...

Telkomsel Tutup NextDev Dengan NextDev Summit 2024

Telko.id – Telkomsel tutup program Impact Incubator NextDev dengan NextDev Summit 2024 sekaligus panggung bagi nominasi Best of The Best NextDev Startup 2024. NextDev Summit...

Musim Haji 2024, Telkomsel Pastikan Penuhi Kebutuhan Komunikasi

Telko.id – Sambut musim Haji 2024 yang tahun ini mencapai  241.000 jemaah dan juga merupakan rekor jumlah terbesar dalam sejarah kuota jemaah Indonesia, Telkomsel...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini