Latest Phone

Oppo Pad Air2

Tecno Spark 20

Oppo Reno11 Pro (China)

Indibiz Siap Bantu Pelaku Perhotelan Saat Libur Nataru

Telko.id – Jelang libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru) hotel-hotel akan ramai dengan pengunjung baik wisatawan domestik maupun mancanegara datang ke Indonesia. Jangan pusing, Indibiz tawarkan solusi lengkapnya. Seperti apa?

Berdasarkan Data Kementerian Perhubungan (Badan Kebijakan Transportasi), diperkirakan sejumlah 107,63 juta orang melakukan perjalanan selama libur Nataru 2023/2024 atau terjadi peningkatan 143% dari tahun 2022/2023.

Sektor perhotelan pun berbenah dan bersiap menyambut lonjakan tingkat okupansi hunian bagi masyarakat yang pergi berlibur menghabiskan libur natal dan tahun baru. Telkom melalui Indibiz mendukung peningkatan kinerja sektor perhotelan melalui transformasi digital yang canggih.

Menurut Vice President Enterprise Business Orchestration Telkom Iwan Rusdarmono, transformasi digital tersebut untuk mendukung proses bisnis lebih efektif dan efisien pada sektor perhotelan yang berujung pada kenyamanan pelanggan.

Baca juga : Antares Eazy, Ekosistem Solusi Digital Usaha dari Indibiz

“Kami menawarkan banyak promo menarik agar pebisnis hotel bisa makin efisien dalam menyambut lonjakan tamu yang akan berlibur pada libur natal dan tahun baru yang akan segera tiba,” kata Iwan Rusdarmono.

Solusi Lengkap Layanan Manajemen Hotel

Dengan solusi sistem perhotelan dari Indibiz, para pengunjung bisa merasakan kenyamanan dan kemudahan dalam melakukan pemesanan kamar menjelang libur Nataru ini.

Kemudahan tersebut termasuk di antaranya adalah melakukan pembayaran cashless, dan keamanan yang terjamin saat berada di dalam hotel. Semua itu akan sangat mungkin terlaksana dengan menggunakan solusi Indibiz untuk perhotelan.

Total solusi untuk perhotelan yang dimiliki Indibiz diklaim ada sebanyak 33 produk digital. Semua layanan tersebut hadir untuk memudahkan manajemen hotel, mulai dari sistem manajemen keuangan digital, IoT solutions, costumer relationship management, sistem manajemen gedung, hingga perangkat sistem keamanan berbasis cloud.

“Semua produk dan layanan bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pemilik hotel. Kami juga memiliki layanan costumer service yang tersedia 24 jam penuh untuk membantu para pengusaha perhotelan yang ingin mendigitalisasi bisnisnya lebih optimal lagi,” ujar Iwan.

Promo Desember Ceria

Untuk mendukung pemilik hotel melakukan transformasi ke arah digital, Indibiz Telkom memberikan banyak promo menarik Desember Ceria.

“Semua produk dan layanan bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pemilik hotel. Kami juga memiliki layanan costumer service yang tersedia 24 jam penuh untuk membantu para pengusaha perhotelan yang ingin mendigitalisasi bisnisnya lebih optimal lagi,” kata Iwan.

Menurut Iwan, Indibiz Hotel dipercaya dapat meningkatkan omzet para pelaku bisnis hotel dengan signifikan. Sebab berbagai variabel bisnis dalam bisnis hotel yang banyak macamnya bisa terukur dengan akurat berkat sistem digital dari Indibiz Hotel.

“Semua data tercatat dengan akurat. Contoh paling mudahnya, para pemilik hotel bisa mengukur efisiensi bisnisnya dengan optimal karena bisa menentukan penambahan karyawan yang tepat dengan tetap membuka margin profit yang lebar,” kata Iwan.

Program promo bertema “Desember Ceria” ini memberikan banyak potongan harga mulai dari 50 hingga persen. Promo tersebut masih di luar potongan harga layanan dan jasa yang mulai dari 15 hingga 50 persen. (Icha)

Latest

Presiden Groundbreaking Telkom Smart Office di IKN

Telko.id - Sebagai upaya untuk mendukung percepatan pembangunan Ibu...

Oppo Watch X Unik, Ada Fitur Dukung Olahraga Badminton

Telko.id - Oppo resmi meluncurkan jam pintar flagship terbaru...

4 Alasan, Huawei FreeBuds Pro 3 Pas Buat Teman Keseharianmu

Telko.id - Hari ini, Huawei resmi meluncurkan Huawei FreeBuds...

Indosat dan Nokia Kolaborasi Tingkatkan Talenta Digital Indonesia Adopsi AI

Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) mengumumkan...

Rekomendasi

Presiden Groundbreaking Telkom Smart Office di IKN

Telko.id - Sebagai upaya untuk mendukung percepatan pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN), PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) siap membangun gedung Telkom Smart Office. Hal...

Satelit Merah Putih 2 Milik Telkom Sukses Diluncurkan, Ini Tragetnya!

Telko.id - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) bersama anak usahanya, Telkomsat sukses meluncurkan Satelit Merah Putih 2 langsung dari Cape Canaveral, Florida pada...

Pertengahan Februari, Telkom Siap Luncurkan Satelit HTS

Telko.id – Pertengahan Februari, tepatnya 20 Februari 2024 waktu Florida atau 21 Februari 2024 waktu Indonesia, Satelit milik Telkom akan meluncurkan satelit dengan teknologi High...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini