Latest Phone

Oppo Pad Air2

Tecno Spark 20

Oppo Reno11 Pro (China)

XL Axiata Gandeng CATCHPLAY+, Tawarkan Konten Premium

Telko.id – XL Axiata jalin kerjasama dengan  CATCHPLAY+ dalam menghadirkan konten premium berkualitas tanpa hambatan.

Melalui kerja sama ini, pelanggan XL Axiata sekarang dapat mengakses beragam tayangan film premium Blockbuster dan serial populer melalui website atau mengunduh aplikasi CATCHPLAY+melalui smartphone mulai 7 Desember 2023.

Dengan bundling paket data ini memberikan kemudahan untuk menonton konten favorit keluarga di manapun dan kapanpun.

Penandatanganan kerja sama dilakukan oleh Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Bosch Sansa, dan Country Manager CATCHPLAY+ Indonesia, Dhini W Prayogo di Jakarta, Rabu (13/12).

Baca juga : Indosat HiFi Gandeng CATCHPLAY+ Hadirkan Konten Digital Berkualitas

“Dengan kehadiran layanan streaming dari saluran CATCHPLAY+, akan dapat memberikan kepuasan bagi pelanggan untuk menikmati konten film berkualitas dengan menggunakan konektivitas digital terbaik dari XL PRIORITAS, XL Prabayar dan AXIS,” kata Alfons.

”Kerjasama ini memperluas apa yang sudah kami mulai sejak tahun lalu dengan XL Axiata, kini layanan CATCHPLAY+ sudah bisa diakses oleh seluruh jaringan dan produk XL Axiata,” kata Dhini menambahkan.

Tersedia 2 pilihan paket yang dapat dibeli oleh seluruh pelanggan XL Prabayar, AXIS, dan XL PRIORITAS yaitu Paket Lite 7 hari, kuota 2GB seharga Rp 4.100 dan Paket Lite 30 hari, kuota 5GB seharga Rp 11.800.

Dengan berjalannya kerjasama ini, semua pelanggan XL PRIORITAS, XL Prabayar dan AXIS dapat menikmati beragam pilihan serial hingga film hollywood blockbuster terbaik di CATCHPLAY+.

Kolaborasi ini diharapkan akan memberikan pengalaman menonton streaming terbaik tanpa kendala kuota, kapanpun dan dimanapun.

Untuk berlangganan, pelanggan dapat mengakses applikasi MyXL untuk pelanggan XL PRIORITAS, XL Prabayar. 

Sedangkan pelanggan AXIS dapat mengakses melalui applikasi Axisnet atau mengunjungi media sosial yaitu @myxl @xlprioritas @axis_id di instagram, facebook dan twitter.

CATCHPLAY+ juga menjadi yang pertama menghadirkan film Hollywood blockbuster terbaru yang baru saja selesai dari layar Bioskop.

Seperti Mission Impossible – Dead Reckoning Part One, Barbie, Meg 2: The Trench, The Nun2, The Equalizer, Insidious, dan Gran Turismo, yang dapat dinikmati oleh pelanggan XL PRIORITAS, XL Prabayar dan Axis dengan membeli bundling paket XL untuk pilihan rental satuan Film, 4 film hingga 12 film.

Kerjasama ini juga diyakini oleh Alfons, dapat menjangkau masyarakat secara luas, dengan memberikan akses yang lebih mudah dan cepat, untuk menemani waktu bersantai bersama keluarga dengan menghadirkan rangkaian hiburan film dan series terbaik melalui layanan streaming CATCHPLAY+ dan jaringan kuat dari XL Axiata. (Icha)

Latest

Flash Sale realme Note 50 Terjual Lebih dari 20 Ribu Unit

Telko.id – Kehadiran realme Note 50 melalui program flash...

Samsung Galaxy Fit3, Smartband Canggih Di Bawah Rp1 juta!

Telko.id -Samsung Electronics meluncurkan Galaxy Fit3, smartband canggih yang...

Piala by.U 2024 Kembali Digelar, Melibatkan 912 Sekolah!

Telko.id – Telkomsel melalui produknya by.U akan menggelar Piala...

Xiaomi 14 Series Hadir Berbekal Leica Optics dan Xiaomi HyperOS

Telko.id – Xiaomi baru meluncurkan Xiaomi 14 Series, yakni...

Rekomendasi

Saat Pemilu 2024, Trafik Data XL Axiata Naik 11%

Telko.id - XL Axiata sukses menjaga performa layanan saat berlangsung Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Hasil monitoring puncak kenaikan trafik layanan data terjadi pada saat pencoblosan...

Jaringan XL Axiata Kini Jangkau 1.900 Desa di Sulawesi

Telko.id - Dalam kurun dia tahun, XL Axiata gencar bangun jaringan di Sulawesi. Operator ini menambah lebih dari 700 BTS 4G. Hingga akhir tahun 2023 lalu, ditopang...

Kinerja XL Axiata Double Digit Sepanjang 2023, Ini Rinciannya!

Telko.id - XL Axiata berhasil meraih kinerja yang solid di sepanjang tahun 2023. Dengan pendapatan naik hingga 11% dibandingkan pendapatan di periode yang sama...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini