spot_img
Latest Phone

Garmin Index Sleep Monitor Resmi Hadir di Indonesia

Telko.id - Garmin secara resmi meluncurkan Index Sleep Monitor,...

Google Photos Hadirkan Fitur Edit AI dengan Perintah Suara di Pixel 10

Telko.id - Google resmi meluncurkan fitur editing berbasis kecerdasan...

Galaxy Watch8 Series Jadi Wellness Coach Pribadi untuk Gaya Hidup Sehat

Telko.id - Samsung Galaxy Watch8 Series hadir sebagai smartwatch...

Garmin Venu X1 Dukung Performa Padel dengan Fitur Canggih

Telko.id - Garmin resmi menghadirkan Venu X1, smartwatch premium...

Garmin quatix 8, Smartwatch Maritim dengan Fitur Canggih

Telko.id - Garmin Indonesia resmi meluncurkan quatix 8, smartwatch...

ARTIKEL TERKAIT

Singtel Manjakan Konsumen Dengan Solusi Ini

Telko.id – Singtel telah meningkatkan kemampuan real-time untuk Customer Engagement dengan pelaksanaan sistem chat web dari penyedia platform messaging online dan mobile LivePerson.

Solusi berbasis cloud chatting memungkinkan Singtel untuk mengambil keuntungan dari penargetan prediktif dan  perilaku pengguna untuk meningkatkan layanan bantuan web dan pengalaman komunikasi secara keseluruhan pelanggan dengan Singtel.

“Karena Singtel terus tumbuh kearah generasi komunikasi dan layanan digital, kami juga berinvestasi dalam kemampuan IT baru untuk mendukung layanan ini,” kata vice Presiden of consumer operations Singtel Chua.

“Kami ingin memberikan pelanggan pengalaman mulus dan mudah ketika mereka mencari informasi atau bertransaksi dengan kami. Misalnya, dengan web chat LivePerson, kita dapat secara proaktif menjangkau pelanggan untuk memberikan dukungan tepat ketika mereka surfing website kami,” tambahnya seperti dilaporkan oleh TelecomAsia(14/4).

Sementara itu, Steven Fitzjohn, LivePerson’s APAC regional vice president menambahkan bahwa, “ada kesenjangan antara cara kita memilih untuk berkomunikasi dengan teman-teman dan keluarga – sebagian besar melalui saluran digital dan sosial, dan cara mereka berkomunikasi dengan kami, yang didominasi melalui saluran suara, sudah sangat ketinggalan zaman. Singtel mencoba membedakan dirinya dengan mengambil tindakan untuk menjembatani kesenjangan ini. Hal ini menyajikan pelanggan dengan saluran yang akrab dan mudah digunakan, dan menawarkan pelanggan pengalaman yang lebih baik secara keseluruhan. ” tutupnya.

Solusi dari Singtel ini juga merupakan solusi yang bisa diadaptasi oleh banyak perusahaan di Indonesia, bukan hanya pada industri telko saja. Pasalnya, segmen CRM (Customer Relationship Management) selain bisa memecahkan keluhan pelanggan, namun juga bisa memberikan pengalaman pelanggan menjadi lebih baik dan tentunya berimbas pada brand suatu perusahaan. Belum lagi dengan data insight yang dimiliki oleh perusahaan. Data tersebut sejatinya bisa digunakan untuk memberikan promosi tertarget kepada konsumen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

ARTIKEL TERBARU