Satu Lagi Operator Seluler yang Manfaatkan Pokemon Go

Telko.id – Demam Pokemon Go di seluruh dunia menjadi salah satu magnet terbesar dari setiap industri. Selain dari industri kreatif dan games, industri yang paling erat hubungannya dengan fenomena ini adalah industri telekomunikasi.

Setelah beberapa operator di dunia seperti T-Mobile, XL Axiata bahkan Bolt! yang juga sebagai penyedia layanan 4G di Indonesia yang melakukan berbagai kampanye terkait dengan Pokemon Go, kini hadir juga operator seluler dari Hong Kong yakni CSL Hong Kong yang melakukan hal serupa.

CSL Hong Kong bertujuan untuk mengambil keuntungan dari buzz global di seluruh dunia dari game augmented reality Pokemon GO dengan menawarkan gratis mobile data unlimited untuk aplikasi sebagai bagian dari promosi.

Setelah game AR ini resmi meluncur di Hong Kong, pelanggan dari kedua brand yakni CSL sebagai operator dan brand ponsel 1O1O akan mampu mengakses permainan tanpa menimbulkan biaya data.

Dilansir dari TelecomAsia (22/7), Penawaran ini tampaknya merupakan sebuah upaya untuk menarik atau mempertahankan pelanggan di segmen yang lebih muda. Sejalan dengan ini, penawaran tersebut berlaku untuk layanan ‘Student Plan’ CSL, yang dirancang untuk pengguna berusia antara 11 hingga 17.

Sekadar informasi, Pelanggan seluler di Hong Kong juga akan dapat menggunakan layanan pembayaran mobile Tap & Go untuk membeli Pokecoins dari Google Play dan Apple App Store.

“Sebagai operator seluler terkemuka di Hong Kong, kami meramalkan bahwa popularitas Pokemon GO akan menghadirkan sensasi baru ketika diluncurkan di Hong Kong,” ujar Chief Marketing Officer CSL Bruce Lam.

“Dan kami membuat ketersediaan penawaran ini sehingga pelanggan kami dapat memainkan game selama berjam-jam tanpa harus khawatir tentang konsumsi data seluler.” tukasnya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0