Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Pengguna VoLTE meningkat, T-Mobile Hadirkan Inovasi Panggilan Terbaru

Telko.id – T-Mobile telah meluncurkan sebuah solusi layanan HD voice yang disebut Enhanced Voice Service (EVS). Sementara itu, mereka mengklaim akan menghubungkan 300 juta panggilan VoLTE setiap hari.

Menurut CTO mereka, Neville Ray, EVS menggunakan berbagai pilihan menelepon, mulai dari VoLTE ke wifi calling dan HD video calling. Menulis di blog perusahaan, Ray mengklaim bahwa EVS adalah salah satu solusi panggilan yang paling maju di dunia, meskipun operator ini baru tersandung kasus penurunan kualitas video pada layanan BingeOn nya.

“EVS merupakan next gen teknologi suara yang tepat dan memberikan beberapa manfaat yang sangat keren untuk pelanggan kami dan saya berani bertaruh bahwa kami yang pertama di negara ini, jika tidak didunia, dalam hal penyebaran,” kata Ray seperti dilaporkan Telecoms (8/4).

Ia menambahkan, “Kami tidak pernah berhenti berinovasi dan meningkatkan pengalaman jaringan. Bahkan, kami mendorong teknologi jaringan begitu cepat beberapa tahun kebelakang “tambahnya.

T-Mobile mengklaim bahwa EVS akan meningkatkan kehandalan panggilan suara, dengan High-Fidelity (HiFi) panggilan untuk mencapai suara yang lebih realistis serta cakupan yang lebih luas berdasarkan cakupan VoLTE T-Mobile yang diluncurkan pada tahun 2014, Ray mengakui bahwa mereka telah memiliki 300 juta panggilan VoLTE setiap hari, yang mewakili lebih dari setengah panggilan pada jaringan T-Mobile.

Sekadar informasi, EVS saat ini baru tersedia pada LG G5 dan Samsung Galaxy S7. Namun T-Mobile mengatakan pihaknya berencana untuk membuat layanan ini tersedia di lima model smartphone pada akhir tahun ini.

Latest

Samsung Promosi Bespoke AI Laundry Combo lewat Film Inside Out 2

Telko.id – Samsung mempromosikan Bespoke AI Laundry Combo lewat...

Iduladha 1445 H, Telkomsel Berbagi Keberkahan Pada 43.000 Masyarakat

Telko.id - Memperingati Iduladha 1445 H, Telkomsel kembali melangsungkan...

PocoPad Hadir Berbekal Xiaomi HyperOS dan Memori Besar

Telko.id – Xiaomi menambahkan lini baru di sub brandnya...

Indosat dan Google Cloud, Siapkan Pengalaman Digital Berbasis AI di Seluruh Indonesia

Telko.id -  Indosat Ooredoo Hutchison (“Indosat” atau “IOH”) dan Google Cloud melanjutkan...

Rekomendasi

ATSI Kritisi Keberadaan Satelit Starlink Di Indonesia

Telko.id – ATSI mengkritisi kehadiran Starlink boleh dibilang sangat mulus ke Indonesia, tidak banyak ini dan itu tetiba sudah diberikan ijin oleh Pemerintah untuk...

Starlink Masuk, Proses Merger Smartfren dan XL Axiata Jalan teruss!

Telko.id – Proses merger Smartfren dan XL Axiata yang saat ini sedang berlangsung due diligence, sebagai tahap awal tidak akan terpengaruh dengan hadirnya Starlink...

Merger XL Axiata dan Smartfren Diharapkan Selesai Akhir Tahun

Telko.id - Axiata Group Bhd berharap rencana merger antara anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya di Indonesia, PT XL Axiata Tbk dan PT Smartfren Telecom...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini