Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui brand IM3 secara resmi meluncurkan kampanye IM3XPLORE.
Kampanye ini hadir sebagai solusi lengkap kebutuhan internet untuk liburan akhir...
Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison ("Indosat" atau “IOH”) dan Cisco, hari ini mengumumkan penandatanganan Nota Kesepahaman ("MoU") untuk memperluas pelatihan keamanan siber di Indonesia.
Targetnya,...
Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison ("Indosat" atau “IOH”) dan International Telecommunication Union ("ITU"), sebuah badan Perserikatan Bangsa-Bangsa, hari ini mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani...
Telko.id – HappyFlex dari Tri yang merupakan bagian dari Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat), memberikan kebebasan bagi generasi Z untuk atur kuota, masa aktif, dan...
Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) hari ini meluncurkan IDCamp 2023 dengan dua kelas baru dan program untuk para alumninya.
Kedua kelas tersebut menjawab tingginya kebutuhan talenta digital...
Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat), melalui IDE by Indosat Business, mengumumkan kemitraan dengan YOOV, perusahaan teknologi untuk pengembangan sistem manajemen korporat dari berbagai industri...
Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison ("Indosat") dan China Mobile International Limited ("CMI"), baru-baru ini menandatangani nota kesepahaman ("MoU") untuk memanfaatkan kekuatan dan kemampuan masing-masing...
Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) melalui brand Tri, melanjutkan kampanye ‘Jelajah Tri’ ke Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).
Kegiatan ini memperkenalkan jaringan Tri...
Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) tahun ini dengan tema ‘Ketulusan Tanpa Akhir’.
Seluruh jajaran direksi serta karyawan Indosat merayakan...
Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) mendorong inklusi digital ke Indonesia timur melalui peningkatan pengalaman pelanggan di wilayah Nusa Tenggara.
Peningkatan terus menerus ini dilakukan...
Telko.id – Indosat Business melihat bahwa peluang bisnis sektor business-to-business (B2B) masih sangat besar. Saat ini saja, sudah mampu mengkontribusi ke total pendapatan perusahaan...