Indosat Kerjasama Direct Carrier Billing Dengan Fortumo

Telko.id – Fortumo dan Indosat Ooredoo, hari ini mengumumkan peluncuran direct carrier billing.  Kemitraan ini akan membuka kesempatan bagi 69.800.000 pelanggan Indosat Ooredoo untuk melakukan pembayaran online dengan mengisi rekening mobile nya tanpa perlu menggunakan kartu kredit.

“Kami sangat senang untuk membangun kerjasama ini strategis dengan Fortumo. Kerjasama ini memberikan banyak manfaat bagi  pelanggan Indosat Ooredoo dan memungkinkan transaksi di jaringan yang lebih luas lagi,” ujar Prashant Gokarn, Chief New Business & Innovation Officer Indosat Ooredoo menjelaskan. Gokarn pun menambahkan bahwa langkah ini menjadi inovasi dari Indosat Ooredo yang bertujuan untuk menjadi telco digital terkemuka.

Platform direct carrier billing Fortumo ini sudah digunakan oleh beberapa toko aplikasi terkemuka. Seperti Google Play dan Windows Phone Store. Lalu sudah digunakan juga oleh perusahaan digital media seperti Sony, HOOQ dan Gaana. Platform ini pun sudah digunakan para perusahaan game seperti EA Mobile, Gameloft, Kinguin dan Rovio). Fortumo pun sudah kerjasama dengan 350 operator seluler di seluruh dunia.

“Dengan menggunakan platform Fortumo akan memberikan tambahan pendapatan bagi operator seluler dari semua segmen industri digital secara langsung. Itu sebabnya, Kami sangat antusias untuk bermitra dengan Indosat Ooredoo dan berharap ada pertumbuhan pendapatan dari operator karena metode pembayaran ini, ” ujar Siddharth Sahi, Vice President Carrier Sales – Asia Fortumo menjelaskan. (Icha)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0