SmartTone Hadirkan Wi-Fi Calling Multi Device

Telko.id – SmarTone Hong Kong telah memperkenalkan Wi-Fi Calling untuk beberapa perangkat menggunakan peralatan yang disediakan oleh Ericsson.

Dilansir dari TelecomAsia (5/8), layanan panggilan Wi-Fi terbaru ini memungkinkan pelanggan untuk mengkoneksikan hingga lima perangkat pribadi yang tidak memiliki kartu SIM – termasuk tablet, komputer dan jam tangan pintar – untuk mengaktifkan panggilan suara operator melalui koneksi dari Wi-Fi.

Perangkat dapat berada di titik akses Wi-Fi yang berbeda, dan panggilan dapat ditransfer mulus ke smartphone pengguna. Layanan ini juga mendukung beberapa panggilan simultan dengan menggunakan nomor yang sama.

Ericsson sendiri telah mengupgrade layanan dari Wi-Fi Calling yang ada untuk mendukung fungsi multi-perangkat. Perusahaan ini menawarkan platform end-to-end yang terdiri evolve packet core, IMS, pengelolaan data pengguna dan OSS / BSS.

“SmarTone selalu berfokus untuk memberikan pengalaman yang luar biasa kepada pelanggan kami. Dengan kecenderungan semakin banyak pelanggan yang menggunakan beberapa perangkat saat ini, kami menawarkan layanan Wi-Fi Calling dengan multi-perangkat untuk pelanggan kami, “kata CTO SmarTone Stephen Chau.

“Kami percaya kemampuan baru untuk memperluas layanan suara ke perangkat tanpa SIM-card adalah merupakan kenyamanan asli untuk pelanggan kami,” tambah Chau.

Sementara itu, Sebuah survei Ericsson ConsumerLab terbaru berdasarkan pengguna Wi-Fi Calling di Amerika Serikat menunjukkan bahwa empat dari lima pengguna sangat puas dengan layanan ini. Sedangkan, sekitar satu dari tiga pengguna smartphone internasional menyadari teknologi tersebut dan tujuh dari 10 berpendapat bahwa hal ini merupakan prospek menarik.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0