Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Indosat dan China Mobile Jalin Kerjasama Monetisasi Pasar 5G

Telko.id – Indosat Ooredoo Hutchison (“Indosat”) dan China Mobile International Limited (“CMI”), baru-baru ini menandatangani nota kesepahaman (“MoU”) untuk memanfaatkan kekuatan dan kemampuan masing-masing di bidang komunikasi, data center, dan teknologi infrastruktur.

MoU menetapkan kerangka kerja sama untuk berkolaborasi untuk memberikan solusi digital yang inovatif dan kompetitif yang lebih baik melayani kebutuhan pelanggan global.

MoU ditandatangani oleh M. Danny Buldansyah, Director and Chief Business Officer Indosat Ooredoo Hutchison dan Ge Jianbao, Director & Executive Vice President, Chief Financial Officer China Mobile International Limited. Acara penandatanganan disaksikan oleh Vikram Sinha, President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison dan Qiao Hui, Chairman China Mobile System Integration Co. pada sebuah acara di Jakarta.

“Kemitraan antara Indosat dan China Mobile International akan membantu menghadirkan solusi digital baru yang inovatif bagi pelanggan kami di Indonesia. Ini adalah langkah maju lainnya dalam pendekatan kami yang mengutamakan kemitraan yang mempercepat transformasi digital bangsa untuk membuka peluang tanpa batas,” kata Vikram Sinha, President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison.

Baca juga : Indosat Business Injak Gas, Tawarkan Beragam Solusi ICT Lengkap

Ia pun berharap bekerja sama ini dapat digunakan untuk mengembangkan bisnis dan melanjutkan tujuan Indosat yang lebih besar untuk menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia.

Indosat, melalui Indosat Singapore Pte Ltd (ISPL), dan CMI memiliki tujuan yang sama untuk meningkatkan posisi kompetitif dan pertumbuhan bisnis mereka dengan memberikan solusi digital kelas dunia yang lebih baik melayani kebutuhan pelanggan di Indonesia dan pasar global lainnya.

Indosat dan CMI juga telah sepakat untuk bersama-sama mengeksplorasi strategi untuk memperluas bisnis mereka ke pasar baru dan yang sudah ada dan untuk memonetisasi pasar 5G.

Qiao Hui, Chairman China Mobile System Integration Co. China Mobile International, mengatakan: “Kami senang dapat berkolaborasi dengan Indosat dan menyatukan keahlian yang cukup besar dari kedua perusahaan di bidang komunikasi, pusat data, dan infrastruktur teknologi”.

Ia juga menyebutkan bahwa kemitraan ini memiliki potensi besar untuk mendorong inovasi dan memberikan solusi digital baru dan kompetitif kepada pelanggan di Indonesia dan global. (Icha)

Latest

Xiaomi Masuk dalam Daftar ‘TIME100 Most Influential Companies’ 2024

Telko.id - TIME telah menetapkan Xiaomi sebagai salah satu...

Acer Swift Series Terbaru Hadir Bertenaga AMD Ryzen AI 300 Series

Telko.id - Acer mengumumkan bahwa seri laptop tipis dan...

Samsung Galaxy Tab S9 FE, Pas Buat Mahasiswa Dengan Segudang Aktivitas

Telko.id – Samsung Galaxy Tab S9 FE series optimalkan...

Lenovo LOQ 15IAX9I, Pas buat Gamer Pemula Menuju Arena Pro

Telko.id - Lenovo LOQ 15IAX9I hadirkan laptop yang menyasar...

Rekomendasi

IM3 Gandeng AirAsia rewards, Komunikasi Traveler Mancanegara pun Jadi Mudah!

Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui bran IM3 menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) dengan AirAsia rewards, program loyalitas pada platform OTA (Online Travel Agency) AirAsia MOVE. Kemitraan...

Dua Paket Dari Indosat Ini Buat Ibadah Haji dan Umrah Jadi Nyaman

Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) menghadirkan paket telekomunikasi khusus ibadah haji dan umrah yakni Paket “Roam Haji” dari IM3 dan “Tri IBADAH” dari Tri. Kedua paket...

Indosat Bagikan Dividen Rp 2,16 T, 48% dari Laba 2023

Telko.id - Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Indosat Tbk (ISAT) menyetujui pembagian dividen tunai sebesar Rp2,16 triliun, Selasa (21/5/2024). Dividen yang dibagikan Indosat...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini