Latest Phone

vivo Pad2

Harga dan Spesifikasi - vivo Pad2 kali pertama diperkenalkan...

Xiaomi Pad 6

Harga dan Spesifikasi - Xiaomi Pad 6 kali pertama...

Xiaomi Pad 6 Pro

Harga dan Spesifikasi - Xiaomi Pad 6 Pro kali...

Ternyata, Pembelian Gadget di E-commerce Masih Kencang!

Telko.id – Ternyata, pembelian gadget di eCommerce masih kencang, tak heran, bertepatan dengan momentum Shopee 9.9 Shopping Day, PasarPolis kembali menghadirkan asuransi berupa proteksi gadget bagi masyarakat yang membeli berbagai produk gadget melalui Shopee.

Selain menawarkan proses klaim yang seamless hanya melalui aplikasi, produk asuransi ini juga menawarkan harga premi terjangkau, dimulai dari Rp25.000, serta penawaran cashback 100% yang berlaku dari tanggal 1 hingga 10 September 2023. 


Saat ini, pembelian gadget melalui e-commerce pun telah menjadi preferensi di kalangan masyarakat. Hal tersebut dilaporkan oleh Kredivo dan Katadata Insight Center.

Dimana, sejak 2019 hingga 2022, kategori produk gadget dan aksesorisnya konsisten menempati rata-rata nilai transaksi tertinggi jika dibandingkan dengan kategori produk lainnya seperti fashion dan kecantikan.

Baca juga : Shopee Connect, Ajang Temu Konten Kreator, Mitra brand dan Penjual

Selama 2022, pembelian produk gadget dan aksesorisnya di e-commerce berkontribusi hingga 33,7% dari total nilai transaksi di e-commerce.

Oleh karena itu, PasarPolis optimis kehadiran produk asuransi gadget yang dapat diakses secara mudah ini dapat semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat dalam membeli gadget secara online seperti melalui e-commerce.

“Kami optimis bahwa dengan menggandeng Shopee, maka akses terhadap produk asuransi seperti proteksi gadget akan menjadi lebih mudah, terlebih jika melihat pada jangkauan pasar Shopee yang semakin luas di berbagai wilayah Indonesia,” kata Adi Darmaputra, Director of Partnership PasarPolis.

Selain akses untuk mendapatkan produk yang mudah, proses klaim asuransi gadget ini sangat simpel, cukup melalui portal https://shopee.pasarpolis.io/.

Saat ini, PasarPolis telah menghadirkan produk asuransi gadget untuk semua merek gadget yang memiliki service center di Indonesia. Melalui proteksi gadget ini, PasarPolis memberikan jaminan untuk unit yang mengalami kerusakan akibat kejadian yang tidak terduga dan ketidaksengajaan yang tidak dikecualikan dalam polis.

Adapun kategori gadget yang bisa membeli asuransi gadget ini yaitu mulai dari smartphone, tablet, laptop, headset, smartwatch, fitness tracker, hingga pelacak GPS.

“Shopee senang bisa kembali bekerjasama dengan PasarPolis untuk memberikan penawaran menarik dalam rangkaian kampanye 9.9 Super Shopping Day. PasarPolis telah menjadi partner kami dalam menghadirkan pengalaman berbelanja online menjadi lebih aman khususnya untuk gadget melalui produk asuransi berupa proteksi gadget yang dapat melindungi dari kerusakan yang tidak disengaja,” kata

Daniel Minardi, Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia menjelaskan.

Daniel pun berharap kerjasama ini dapat memenuhi kebutuhan pengguna khususnya dalam memberikan akses mudah terhadap pengguna untuk mendapatkan perlindungan lebih dalam setiap pembelian produk gadget di Shopee.

Selama periode Shopee 9.9 Super Shopping Day, yang berlangsung dari 18 Agustus hingga 9 September 2023, pengguna memiliki kesempatan untuk dengan mudah mendapatkan Proteksi Gadget dan meraih Cashback 100% ke Koin Shopee mereka.

Cashback senilai Rp25.000 juga akan diberikan jika pembelian dilakukan antara tanggal 1 hingga 8 September, dan senilai Rp40.000 untuk pembelian pada periode 9-10 September 2023. Pembelian Proteksi Gadget saat berbelanja di Shopee juga sangat mudah, yaitu cukup memilih opsi ‘Proteksi Gadget’ pada halaman Checkout Shopee. (Icha)

Latest

Sony BURANO, Varian Terbaru Kamera Sinema Digital CineAlta 

Telko.id - Sony meluncurkan kamera BURANO sebagai tambahan terbaru...

1ENGAGE Bakal Latih Jutaan UMKM Dorong Inklusi Digital di Indonesia

Telko.id - 1ENGAGE berkolaborasi dengan Meta dan GSMA menyelenggarakan...

Langganan CubMu via MyTelkomsel Dapatkan Tambahan Kuota MAXstream

Telko.id - CubMu by Transvision bekerja sama dengan Telkomsel...

Kementerian Kelautan dan Perikanan Manfaat Satelit Stralink, Untuk Apa?

Telko.id – Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) memanfaatkan satelit...

Rekomendasi

HP Samsung 5 Jutaan, Spek Setara Flagship

Ponsel pintar saat ini menjadi salah satu kebutuhan pokok...

HP Samsung 1 Jutaan, Terbaru di 2023

Ponsel pintar saat ini menjadi salah satu kebutuhan pokok...

HP Samsung 2 Jutaan, Spek-nya Gak Kalah Mentereng

Ponsel pintar saat ini menjadi salah satu kebutuhan pokok...

HP Samsung 3 Jutaan, Layak Jadi Andalan

Ponsel pintar saat ini menjadi salah satu kebutuhan pokok...

HP Samsung 4 Jutaan, Spek Cadas Desain Berkelas

Ponsel pintar saat ini menjadi salah satu kebutuhan pokok...

Blibli dan Meta, Hadirkan Iklan Meta di Bliklan

Telko.id - Iklan Meta di Bliklan, hasil kerjasama antara PT Global Digital Niaga Tbk (‘Blibli’ atau ‘Perseroan’; kode saham BEI: ‘BELI’) dengan Meta untuk...

Shopee Connect, Ajang Temu Konten Kreator, Mitra brand dan Penjual

Telko.id - Shopee menghadirkan acara Shopee Connect yang ditujukan untuk para konten kreator, mitra brand & penjual. Acara ini turut dimeriahkan oleh Abel Cantika (Content...

5 Tips UMKM Lokal Jualan Produk Eco Friendly via Tokopedia Hijau

Telko.id – Tokopedia mendukung ‘Misi Nol Sampah GoTo 2030’, salah satunya adalah menghadirkan gerakan Tokopedia Hijau. “Melalui gerakan ini, Tokopedia mengajak sebanyak-banyaknya masyarakat untuk menerapkan...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0