Bolt! Bagikan Bonus Kuota Untuk Pemain Pokemon Go

Telko.id – Bolt! sebagai penyedia mobile broadband dengan teknologi 4G kembali memanjakan para ‘Traineer’ Pokemon Go di Jakarta. memanfaatkan demam game ini di Indonesia, Bolt! mencoba memberikan bonus kuota hingga 5 GB bagi para pemain game ini.

Berdasarkan keterangan pers yang diterima oleh tiim Telko.id (8/8), selain menghadirkan bonus kuota, Bolt! juga mengajak para pemain game Pokemon Go untuk hadir dan menikmati ‘Lure Module’ gratis.

Lure Module sendiri merupakan salah satu cara untuk memanggil pokemon yang berada di sekitar Pokestop, dengan memasang Lure ini di Pokestop tertentu, para pokemon akan hadir mendatangi Pokestop tadi sehingga para ‘Traineer’ dengan mudah menangkap mereka.

sDWWd5Hux0OOrsSR1ZOU

Berkaca dari hal tersebut, Bolt! juga ikut menghadirkan BOLT!Zone di beberapa Pokestop, seperti Depok Town Square, Gajah Mada Plaza, Lippo Mall Kemang, Pejaten Village, Plaza Semanggi, Lippo Mall Puri.

Untuk mendapatkan bonus kuota, pengguna hanya perlu melakukan screen shoot tampilan Pokestop yang ada di BOLT!Zone dan post via social media ( Facebook, Twitter, atau Instagram ) dengan mention @BOLTClub. Setelah itu, pengguna hanya perlu menunjukkan postingan social media tadi ke petugas BOLT!Zone untuk mendapatkan bonus kuota 1GB.

Selain itu, jika pengguna ingin mendapatkan bonus kuota sebesar 5 GB, mereka hanya perlu melakukan Top up minimal Rp.100.000,- dan langsung mendapatkan bonus  kuota yang dijanjikan tadi.

Pengguna harus bersegera melakukan hal ini, pasalnya promo bonus kuota tadi hanya berlaku untuk 50 pengunjung pertama. Sementara kegiatan ini akan berakhir pada 27 Agustus 2016. Kegiatan ini juga hanya dilangsungkan pada hari Sabtu hingga batas akhir tadi.

Bukan hanya itu, Bolt! juga mengajak para pengguna untuk memperlihatkan pokemon langka yang telah berhasil mereka tangkap untuk mendapatkan bonus kuota 5GB.

Pengguna hanya perlu mengunjungi BOLT!Zone terdekat, kemudian screen shoot pokemon langka yang dimiliki dan post via social media ( Facebook, Twitter, atau Instagram ) dengan mention @BOLTClub. Setelah itu tunjukan postingan tadi ke petugas BOLT!Zone untuk mendapatkan bonus kuota 1GB dan isi pulsa minimal Rp.100.000,- untuk mendapatkan bonus kuota 5 GB.

Sejauh ini baru Bolt! dan XL Axiata saja yang baru memanfaatkan Pokemon Go dalam pemasaran mereka. Dari keduanya, hanya Bolt! lah yang paling gencar melakukan pemasaran terkait game ini.

Pokemon Go sendiri beberapa waktu lalu telah resmi tersedia di Indonesia, tinggal menunggu pihak Niantic berkantor di Indonesia dan menanti geliat Operator lain dalam memanfaatkan momen ini.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0