Sambut Hari Kemerdekaan, Alfacart Bagi-bagi Promo

Telko.id – Situs jual beli online Alfacart kembali menghadirkan promo menarik bagi para pengguna mereka. platform e-commerce yang bersifat Online to Offline (O2O) ini memanfaatkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia untuk menghadirkan promo tersebut.

Berdasarkan keterangan pers yang diterima tim Telko.id (8/8), berbagai promo yang dihadirkan antara lain, program ikonik Belanja Meriah 1 Rupiah dan Program NYICIL (Nikmatnya Cicilan) yang akan berlangsung selama Agustus ini.

“Bulan Agustus identik dengan kemeriahan dan kebahagiaan karena di bulan ini kita Bangsa Indonesia merayakan Hari Kemerdekaannya. Kami di Alfacart, berkeinginan untuk turut serta memeriahkan suasana Bulan Agustus dengan memberikan penawaran istimewa yang kami harapkan dapat semakin menambah kegembiraan bagi setiap pelanggan Alfacart.com di bulan ini,” ujar Haryo Suryo Putro, selaku Chief Operating Officer & Chief Marketing Officer, Alfacart.com.

Sekadar informasi, Belanja Meriah 1 Rupiah merupakan program pemasaran ikonik Alfaonline yang sudah dihadirkan sebelum masa transformasi mereka menjadi Alfacart.com, program ini sejatinya merupakan bagian dari komitmen Alfacart.com dalam terus meningkatkan minat konsumen dalam berbelanja online di Indonesia, sekaligus dalam memberikan apresiasi kepada para pelanggan setia.

Haryo memaparkan, Program penawaran Belanja Meriah 1 Rupiah menjadi legasi dari masa pra-transformasi yang terus mereka pertahankan dan akan tetap menjadi salah satu identitas pembeda antara Alfacart.com dengan pelaku bisnis e-commerce yang lain.

“Dengan minimum pembelanjaan bervariasi, tergantung dari produk yang ditawarkan, pelanggan bisa mendapatkan produk-produk tersebut seharga Rp.1. Sejak digulirkan pertama kali di tahun 2013, program ini mendapatkan sambutan positif dari pelanggan. Terbukti, program ini mampu menyumbangkan kontribusi sebesar 21,69% terhadap total transaksi diAlfacart.com.” papar Haryo.

Lebih lanjut, Haryo berharap program istimewa Belanja Meriah 1 Rupiah ini semakin memberikan manfaat yang semakin beragam bagi pelanggan. Tersedia beragam produk dari produk sembako hingga elektronik yang berpeluang untuk dapat dibeli pelanggan dengan cukup hanya membayar Rp.1 dan tanpa harus melalui proses undian.

“Jangkauan bisnis kami yang luas dengan dukungan Pick Up Point di lebih dari 7000 toko Alfamart di berbagai wilayah di Indonesia dan didukung pula dengan sistem pembayaran Online to Offline (O2O), menjadikan kami kian optimis bahwa program Belanja Meriah 1 Rupiah dapat dinikmati oleh masyarakat dengan jumlah yang lebih banyak dan menjangkau wilayah yang lebih luas lagi,” tambah Haryo.

Sementara untuk promo kedua, Alfacart.com telah menghadirkan program cicilan dengan bunga 0% untuk para pelanggannya. Untuk program ini, Alfacart.com menggandeng mitra-mitra bank terkemuka, antara lain adalah BCA, BRI, Danamon, Permata, Standard Chartered, Maybank, ANZ, MNC, UOB, Panin, HSBC, Citibank, dan OCBC.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0