Xiaomi Redmi Note 11 Pro

Harga dan Spesifikasi – Xiaomi Redmi Note 11 Pro kali pertama diperkenalkan pada 2021, October 28, hadir dengan sistem operasi Android 11, MIUI 12.5, konfigurasi memori 128GB 6GB RAM, 128GB 8GB RAM, 256GB 8GB RAM, kamera utama beresolusi MP dan chipset dengan prosesor Octa-core (2×2.5 GHz Cortex-A78 & 6×2.0 GHz Cortex-A55) dan GPU Mali-G68 MC4 untuk mendukung performa. HP Xiaomi Redmi Note 11 Pro memiliki varian warna Mysterious Black, Forest Green, Timeless Purple, Milky Way Blue dan dilengkapi dengan layar AMOLED, 120Hz, HDR10- Inch dengan resolusi , baterai berkapasitas 5160 mAh mAh, dan support konektivitas GSM / CDMA / HSPA / EVDO / LTE / 5G untuk wilayah Indonesia.

Dari sisi desain, smartphone yang pada awal peluncurannya dibandrol dengan harga sekitar 220 EUR (harga global) ini, memiliki dimensi 8.3 mm thickness dengan bobot 207 g (7.30 oz). Material yang digunakan terdiri dari kombinasi Glass front (Gorilla Glass 5), glass back. Pada bodinya juga tertanam slot Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by) dan slot memori Unspecified.

Sementara dari sisi fungsi, selain menawarkan komposisi prosesor, ram, memori internal, baterai, dan sistem operasi untuk mendukung performa, spesifikasi Xiaomi Redmi Note 11 Pro juga memanjakan kebutuhan photo video penggunanya dengan kamera MP. Berikut adalah spesifikasi kameranya:

  • Komposisi Kamera Utama : 108 MP, f/1.9, 26mm (wide), 1/1.52″, 0.7µm, dual pixel PDAF
    8 MP, 120˚ (ultrawide)
    2 MP, f/2.4, 50mm (telephoto macro)
  • Kamera Selfie : 16 MP
  • Video : Kamera Utama ( 4K@30fps, 1080p@30/60fps), Kamera Selfie ( 1080p@30fps)
  • Fitur lainnya : LED flash, HDR, panorama

Ketersediaan

Di tengah persaingan pasar yang kian sengit, komposisi harga dan spesifikasi menjadi kian penting. Inilah mengapa Google menanamkan cukup banyak fitur ke dalam HP Xiaomi Redmi Note 11 Pro dengan komposisi prosesor, ram, memori internal, kamera, sistem operasi dan baterai yang disesuaikan dengan kebutuhan dan persaingan pasar.

Harga Xiaomi Redmi Note 11 Pro

Setelah diperkenalkan pada 2021, October 28, smartphone ini dirilis secara global atau berstatus Coming soon. Exp. release 2021, November 01. Untuk harga, Xiaomi Redmi Note 11 Pro dibandrol dengan kisaran harga sekitar 220 EUR. Harga tersebut adalah harga untuk pasar global. Harga tersebut bisa jadi tidak jauh berbeda dengan pasar Indonesia, terkecuali jika ada fitur atau kelengkapan paket penjualan yang berbeda antara satu negara dengan negara lainnya.

Sebagai informasi, harga untuk pasar Indonesia, kami kumpulkan dari empat market place yaitu Bukalapak, Shopee, Lazada, dan JD. Harga tersebut bisa jadi berbeda dengan pasar offline atau berubah sesuai dengan perkembangan trend di pasar. Referensi harganya akan tersedia saat HP tersebut sudah dipasarkan secara resmi di Indonesia.

Spesifikasi Lengkap

Sebagai informasi, spesifikasi smartphone kembangan Xiaomi ini dibuat berdasarkan spesifikasi awal pada saat kali pertama HP ini diperkenalkan secara global. Spesifikasinya bisa berubah atau ada penyesuaian berdasarkan lokasi pemasaran.

Baca juga update informasi terkait HP Oppo Terbaru, HP Nokia Terbaru, HP Samsung Terbaru, HP Xiaomi Terbaru,  HP Vivo Terbaru, HP Realme Terbaru dan beragam informasi tentang berita teknologi telekomunikasi lainnya.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

TELKO TV

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0