Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Oppo Pad Air2

Oppo Reno11 Pro (China)

Wisata Tumbuh, Operator Myanmar Tawarkan Paket SIM untuk Turis

Telko.id – Melonjaknya popularitas Myanmar sebagai salah satu tujuan wisata dunia tak disia-siakan oleh perusahaan telekomunikasi asal negeri tersebut. Setelah Myanma Posts and Telecommunications (MPT), kini giliran Telenor Myanmar yang hadir dengan penawaran berupa kartu SIM yang ditujukan untuk turis.

Diluncurkan di Bandara Internasional Yangon belum lama ini, paket SIM Turis Telenor akan tersedia di counter Telenor Myanmar di Mandalay, dan Bandara Nay Pyi Taw. Sebelum akhirnya tersedia pula pengecer resmi seperti toko, hotel, dan agen perjalanan.

Paket SIM Turis ini menawarkan Smart Internet 1GB dan kredit MMK 5.000 untuk panggilan telepon dan penggunaan data, penggunaan Facebook tak terbatas, serta panggilan masuk dan SMS gratis. SIM akan berlaku selama 14 hari setelah aktivasi oleh panggilan pertama. Paket ini akan dijual dengan harga MMK 12.000 atau setara Rp 128 ribu.

Dilansir dari Telecompaper, Selasa (8/12), panggilan lokal ke semua operator dibebankan biaya MMK 25 (Rp 260) per menit, dan SMS akan dikenakan biaya MMK 15 (Rp 160) per pesan. Tarif panggilan internasional mulai dari MMK 100 (Rp 1000) per menit ke Kanada, dan MMK 200 (2000) ke Thailand, Cina, Malaysia dan Singapura.

Menurut Chief Marketing Officer Telenor Myanmar, Joslin E Myrthong, sebagaimana diwartakan mmtimes, perusahaan memiliki jaringan 3G sepenuhnya yang berjalan di lebih dari 3.800 situs, yang memungkinkannya dapat menawarkan pengalaman data yang kuat di sebagian besar negara.

Ia menambahkan, skses internet sangat penting untuk mereka yang bepergian ke Myanmar.

Selain Telenor Myanmar, sebelumnya Myanma Posts and Telecommunications (MPT) juga telah lebih dulu menawarkan paket sejenis, dengan Pre-loaded kredit MMK5000 dan gratis data 1,5 GB, yang keduanya akan berakhir setelah 10 hari. Tak seperti kartu SIM dari Telenor yang mengharuskan Anda menunjukkan paspor ketika akan membelinya, MPT tidak mengharuskan itu. Plus, harga yang ditawarkan pun lebih murah, yakni MMK10.000 atau sekitar Rp 100 ribuan.

Latest

Telkomsel Gelar Baktiku Negeriku 2024, Fokus Tingkatkan Ekonomi Desa

Telko.id -  Telkomsel meluncurkan kembali program Corporate Social Responsibility...

Telkomsel Umumkan Peraih Telkomsel Awards 2024

Telko.id - Telkomsel mengumumkan para peraih penghargaan Telkomsel Awards...

NeutraDC Ungkap Potensi Ekonomi Digital Batam

Telko.id - Sebagai wujud komitmen perusahaan dalam pembangunan berkelanjutan,...

Huawei MatePad SE 11 Kids Edition, Solusi Tablet Aman & Edukatif Buat Anak

Telko.id – Huawei MatePad SE 11 Kids Edition dirancang...

Rekomendasi

Polytron AC Smart Neuva Pro, Teman Saat Cuaca Tak Pasti

Telko.id – Polytron AC Smart Neuva Pro, pas jadi teman saat cuaca yang kini sedang tidak terduga. Dari hujan deras yang tiba- tiba hingga...

Polytron Smart Projector, Jadikan Ruang Tamu Pusat Hiburan

Telko.id - Polytron Smart Projector akan mengubah ruang tamu Anda jadi pusat hiburan di rumah. Pas jadi solusi untuk membangun momen berkualitas bersama keluarga. Baik...

25 Tahun, Acer Indonesia Berkomitmen Majukan Industri Nasional

Telko.id - Acer, salah satu perusahaan ICT terkemuka di dunia, hari ini (08/07) dengan bangga merayakan 25 tahun kiprahnya di Indonesia. Sejak berdiri di...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini