Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Wi-Fi Super Cepat Akhirnya Tersedia di New York

Telko.id – Pemerintah kota New York akhirnya memenuhi janjinya untuk menyediakan akses Wi-Fi gratis di sekitar kota. Hal itu ditandai dengan mulai dipasangnya akses poin LinkNYC pertama di kota itu hari ini.

Menurut laporan The Verge, Selasa (29/12), hub tersebut dirancang sebagai update dari bilik telepon standar, menggunakan infrastruktur yang ditingkatkan untuk memberikan akses poin gigabit Wi-Fi. Instalasi ini terlihat di luar Starbucks kecil di 15 St dan 3rd Avenue, dekat Manhattan Union Square.

LinkNYC2

500 hub lainnya direncanakan akan dipasang di seluruh kota pada pertengahan Juli. LinkNYC mengantisipasi satu atau dua minggu pengujian sebelum New York akan dapat menggunakan hub untuk online.

Jaringan penuh akan menginstal lebih dari 7.500 publik hub di seluruh kota, masing-masing menggantikan bilik telepon yang sudah ada. Setelah selesai, hub juga akan mencakup port charging untuk perangkat USB, web browsing layar sentuh, dan dua layar iklan berukuran 55-inci. Kota ini memperkirakan bahwa iklan yang ditayangkan oleh hub baru akan menghasilkan lebih dari USD500 juta pendapatan selama 12 tahun ke depan.

Proyek LinkNYC ini, yang diumumkan pertama kali pada November 2014 lalu ini, sejatinya telah menjadi subyek kontroversi yang signifikan dalam beberapa bulan terakhir. Tak lama setelah pembangunan awal diumumkan, Daily News melaporkan bahwa hub di Brooklyn dan Bronx menunjukkan kecepatan sepuluh kali lebih lambat dari hub setara di Manhattan. Salah satu perusahaan yang terlibat dalam hub ini, Titan, juga menuai kontroversi karena membenamkan Bluetooth beacon di pengujian hub, yang secara potensial telah digunakan untuk melacak pejalan kaki dan menayangkan iklan. Beacon ini diangkat tak lama setelah keberadaan mereka dipublikasikan.

Ketika proyek ini diumumkan, LinkNYC mengatakan akan memulai pembangunan “tahun depan.” Pembangunan yang dilakukan minggu ini menjadi pembuktian atas janji mereka, meskipun 2016 hanya tinggal menghitung hari.

Fungsi lainnya mungkin akan membutuhkan waktu lebih lama untuk online, khususnya tablet layar sentuh built-in yang dirancang untuk browsing web, peta, dan panggilan telepon gratis. Pada pamflet yang menyertainya, fitur-fitur tersebut terdaftar sebagai “segera.”

Latest

Fitur Smart Switch, Solusi Mudah Pindahkan Data ke Galaxy A15

Telko.id – Ganti device? Hmm pasti muncul pertanyaan, “Wah,...

Libur Ramadan dan Lebaran, Trafik Data XL Axiata Meningkat 16%

Telko.id - XL Axiata mencatat peningkatan trafik penggunaan data...

Yuk Bedah 4 Fitur Unik Kamera vivo V30 Series

Telko.id - Di tengah gempuran konten menarik di media...

Ramadan Dan Lebaran, Trafik Internet Telkomsel Naik 12.87 Persen

Telko.id – Momen libur Ramadan dan Lebaran tahun ini,...

Rekomendasi

Acer Indonesia Hadirkan Dua Laptop AI, Swift X 14 AI dan Swift Go 14 AI

Telko.id - Acer Indonesia hari ini (27/3) resmi merilis laptop seri Swift generasi terbaru Swift X 14 AI (SFX14-72G) dan Swift Go 14 AI...

Review : Acer Aspire 5 Spin 14 Varian Intel Core i5-1335U

Laptop Multifungsi dengan Segudang Inovasi Telko.id - Acer Aspire 5 Spin 14 (A5SP14-51MTN) mengusung konsep laptop convertible yang mendukung beragam aktivitas sehari-hari dengan fleksibilitas tinggi....

Acer Kenalkan Laptop Gaming Predator Helios Neo 16, Apa Keunggulannya?

Telko.id - Acer resmi meluncurkan laptop gaming Predator Helios Neo 16 terbaru, dilengkapi dengan  Intel Core HX series generasi ke-14 terbaru dan GPU Laptop...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini