‘Token’ dan ‘Poin’ Jadi Cara elevania Apresiasi Loyalitas Pelanggan

Telko.id – elevenia melakukan inovasi dengan memberikan benefit kepada regular member-nya yang kini telah hampir mencapai 3,5 juta.

Benefit tersebut akan berlaku untuk setiap member, baik yang login dan melakukan ulasan produk di social media maupun yang melakukan konfirmasi pembelian dan ulasan produk.

Member yang login dan melakukan ulasan produk akan mendapatkan elevenia token, sementara mereka yang melakukan pembelian dan ulasan produk akan mendapatkan poin belanja elevenia masing-masing Rp 500.

Diungkapkan Anggita Vela Lydia, General Manager Partnership & Promotion elevenia, poin dan token ini merupakan bagian dari program loyalti elevenia, yakni sebagai bentuk apreasisi elevenia yang diberikan kepada membernya atas segala aktivitas yang dilakukan setiap hari.

“Jadi, member tidak hanya belanja saja, tapi dengan login, memberikan ulasan produk dan melakukan konfirmasi bahwa barang telah diterima, member juga bisa mendapatkan added value,” katanya.

Token yang dikumpulkan nantinya akan dapat ditukarkan dengan voucher diskon untuk membeli berbagai produk mulai dari handphone hingga voucher untuk berbelanja bulanan. Sedanglan untuk poin yang dikumpulkan dapat digunakan sebagai potongan langsung untuk pembelanjaan berikutnya.

 

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0