Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Telefonica Gandeng MTN Guna Perluas Wilayah Ekspansi

Telko.id – Dua raksasa Telekomunikasi asal Amerika Latin dan Afrika bertemu dengan Telefónica bermitra dengan MTN untuk program mitra strategis dan dirancang untuk menghasilkan skala tambahan serta jangkauan geografis yang lebih luas.

MTN berkantor pusat di Afrika Selatan, namun memiliki operasi di seluruh Afrika termasuk Nigeria, dimana perusahaan baru-baru ini didenda oleh pemerintah terkait hal tersebut. Sementara Telefónica adalah perusahaan Spanyol, tetapi beroperasi di banyak negara di Amerika Latin, sehingga mereka berdua memiliki banyak pengalaman untuk mengembangkan pasarnya.

Target utama kemitraan ini adalah perusahaan – terutama perusahaan multinasional yang beroperasi di kedua wilayah dan kategori negara berkembang seperti M2M. Mereka juga akan berkolaborasi pada inisiatif strategis sekitar peluang industri baru dan bagaimana untuk lebih memanfaatkan hal yang sudah ada.

“MTN Group percaya kemitraan strategis dengan Telefónica, yakni salah satu operator terbesar dan paling maju di dunia ini, akan membawa manfaat besar untuk MTN untuk bisa lebih bertumbuh di masa depan,” kata Herman Singh, Group Chief Digital Officer di MTN.

Ia juga menambahkan, “Ruang lingkup pengembangan termasuk proses inovasi kami dan penawaran produk baru seperti pindah ke Dunia Digital , serta memanfaatkan skala gabungan kami di berbagai bidang seperti pengadaan.”

Herman menyebut bahwa kemitraan ini sebagai langkah penting untuk kemajuan bersama.

Sementara itu, Mario Martin selaku Aliansi Group Director Telefonica menyebut bahwa kerjasama ini akan memberikan keuntungan yang besar bagi perusahaaan telekomunikasi tersebut.

“Telefónica memiliki keyakinan yang kuat dalam keuntungan dari skala dan penyatuan keterampilan yang dibawa oleh kemitraan industri ini serta kami sangat bangga memiliki partner MTN Group sebagai pemain di industri Telekomunikasi dengan track record yang luar biasa.”

“Kami yakin bahwa perjanjian ini akan membawa manfaat penting untuk kedua Grup,” tutup mario. [ak/if]

Latest

Paska Merger, Indosat Bersaing Ketat Dengan Telkomsel di Pedesaan dan Luar Pulau Jawa

Telko.id - Berdasarkan hasil analisis dari Open Signal, penggabungan...

Cybersecurity Center of Excellence, Dibentuk Demi Jaga Ekonomi Digital Indonesia

Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat or IOH) dan...

Fitur Smart Switch, Solusi Mudah Pindahkan Data ke Galaxy A15

Telko.id – Ganti device? Hmm pasti muncul pertanyaan, “Wah,...

Libur Ramadan dan Lebaran, Trafik Data XL Axiata Meningkat 16%

Telko.id - XL Axiata mencatat peningkatan trafik penggunaan data...

Rekomendasi

Acer Indonesia Hadirkan Dua Laptop AI, Swift X 14 AI dan Swift Go 14 AI

Telko.id - Acer Indonesia hari ini (27/3) resmi merilis laptop seri Swift generasi terbaru Swift X 14 AI (SFX14-72G) dan Swift Go 14 AI...

Review : Acer Aspire 5 Spin 14 Varian Intel Core i5-1335U

Laptop Multifungsi dengan Segudang Inovasi Telko.id - Acer Aspire 5 Spin 14 (A5SP14-51MTN) mengusung konsep laptop convertible yang mendukung beragam aktivitas sehari-hari dengan fleksibilitas tinggi....

Acer Kenalkan Laptop Gaming Predator Helios Neo 16, Apa Keunggulannya?

Telko.id - Acer resmi meluncurkan laptop gaming Predator Helios Neo 16 terbaru, dilengkapi dengan  Intel Core HX series generasi ke-14 terbaru dan GPU Laptop...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini