Taiwan Mobile Tawarkan Layanan IoT untuk Perusahaan

Telko.id – Taiwan Mobile berencana untuk menawarkan layanan IoT perusahaan di pasar Taiwan, dengan menggunakan platform Cisco Jasper Control Center.

Operator ini berencana untuk menawarkan layanan IoT plug-and-play yang dapat dikonfigurasi untuk memberikan analisis, otomatisasi dan intelijen diagnostik.

Dilaporkan TelecomAsia, Senin (29/8), perusahaan akan menawarkan jasa untuk industri apapun, dengan fokus khusus pada segmen termasuk mobil terhubung, pembayaran mobile, manufaktur, kota cerdas dan transportasi umum.

“Perusahaan di seluruh Taiwan bersemangat untuk memberikan layanan IoT yang baru dan memiliki nilai tambah kepada pelanggan mereka,” kata Direktur Senior Taiwan Mobile untuk Pemasaran mobile dan layanan IoT Eddie Chan.

Ia menjelaskan, perusahaan semakin fokus menawarkan layanan yang menghasilkan recurring revenue sekaligus meningkatkan pengalaman pelanggan. Taiwan Mobile sangat tertarik untuk berada di garis depan untuk memungkinkan transformasi bisnis ini di seluruh Taiwan melalui platform Cisco Jasper IoT ini.

Sebelumnya, seperti diketahui, Cisco telah mengakuisisi Jasper yang berbasis di AS dan platform layanan IoT berbasis cloudnya seharga US$1,4 miliar pada bulan Maret, sebagai bagian dari upaya untuk mendapatkan pijakan kuat di segmen pasar baru yang berkembang.

Cisco Jasper Control Center sendiri menawarkan monitoring, manajemen dan kontrol real-time atas layanan IoT, dan ini terukur untuk implementasi global berkat kemitraan perusahaan dengan 30 kelompok operator seluler global yang mewakili lebih dari 120 jaringan mobile di seluruh dunia.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

TELKO TV

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0