Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Sabet Penghargaan, Bolt Berjanji Akan Buat Terobosan Baru

Jakarta – Ajang Frost & Sullivan Indonesia Excellence Awards 2015 tampaknya akan menjadi momen yang paling berkesan bagi Bolt. Pasalnya, penyedia layanan internet 4G LTE ini meraih predikat sebagai Indonesia Most Promising Service Provider of The Year atas inovasi yang dihadirkannya dalam pengembangan teknologi 4G berbasis teknologi TDD-LTE. Pun termasuk didalamnya pertumbuhan yang sangat cepat di industri telekomunikasi di Indonesia.

Sebaggai informasi, Frost & Sullivan Indonesia Excellence Awards 2015 merupakan salah satu penghargaan bergengsi tingkat internasional yang diselenggarakan oleh Frost & Sullivan. Di tahun ke-8 penyelenggaraannyna ini, Frost & Sullivan memberikan sebanyak 52 penghargaan kepada perusahaan-perusahaan terkemuka di Indonesia yang menunjukkan pencapaian dan kinerja luar biasa di industrinya dalam hal kepemimpinan, inovasi teknologi, customer service, dan strategi pengembangan produk.

Dalam keterangan tertulisnya, Larry Ridwan, Chief Commercial Officer BOLT! 4G Ultra LTE mengungkap rasa senangnya atas penghargaan yang diberikan Frost & Sullivan ini. Menurutnya, penghargaan ini menegaskan bahwa langkah strategis BOLT! 4G Ultra LTE dalam menghadirkan layanan data berkecepatan tinggi berada pada arah yang tepat.

“Hal ini sekaligus mengukuhkan BOLT! 4G Ultra LTE sebagai salah satu operator penyedia layanan 4G LTE terdepan dan akan semakin memotivasi kami untuk melakukan lebih banyak lagi terobosan baru untuk pengalaman mobile broadband terbaik bagi para pelanggan,” katanya.

Larry juga menambahkan, Bolt! akan terus berinovasi untuk menghadirkan layanan-layanan internet berkecepatan tinggi dengan harga paket yang terjangkau untuk para pelanggan mereka di Indonesia.

Penghargaan ini juga sekaligus memacu semangat mereka untuk kembai menghadirkan layanan internet yang lebih baik serta menambah cakupan jaringan mereka di wilayah-wilayah Jabodetabek dan Sumater Utara.

Seperti diketahui, BOLT! 4G Ultra LTE meluncurkan layanan 4G LTE secara komersial di awal tahun 2014 dan saat ini jumlah pelanggan BOLT! 4G Ultra LTE telah mencapai lebih dari 1,5 juta pelanggan. BOLT! Ultra LTE telah melakukan upgrade jaringan menggunakan teknologi LTE Advanced (LTE-A) yang didukung oleh 3.500 sites sehingga mampu memberikan layanan data dengan kecepatan ultra cepat kepada pelanggan. [AK/IF]

Latest

Telkomsel Hadirkan Aplikasi Fita di IndiHome TV, Ini Tujuannya!

Telko.id - Telkomsel menghadirkan layanan aplikasi Fita melalui layanan...

Pembelian Tiket WCG 2024 Siap Dibuka, Ini Jadwal dan Harganya!

Telko.id - Turnamen esport internasional bergengsi WCG (World Cyber...

Huawei MateBook X Pro dan Huawei MateBook 14, Yuk Intip Spek Lengkapnya!

Telko.id -Huawei MateBook X Pro dan Huawei MateBook 14...

Galaxy Watch FE, Hadirkan Banyak Teknologi Pemantauan Kesehatan

Telko.id – Samsung hadirkan Galaxy Watch FE, tambahan terbaru...

Rekomendasi

Axioo Gandeng JKT48, Sasar Para Generasi Z

Telko.id - PT. Tera Data Indonusa, melalui brand laptop nya Axioo menggandeng JKT48, idol group di Indonesia sebagai brand ambasadornya untuk menyasar generasi Z. Harapannya,...

Predator Gaming Indonesia Dukung Valorant Champions Tour Pacific 2024

Telko.id - Acer Indonesia secara resmi mengumumkan partisipasi dan dukungan pada ajang kompetisi esports Valorant terbesar dunia, Valorant Champions Tour Pacific. Menjadi official partner, Predator...

Acer Swift Series Terbaru Hadir Bertenaga AMD Ryzen AI 300 Series

Telko.id - Acer mengumumkan bahwa seri laptop tipis dan ringan, Swift generasi terbaru akan hadir dengan varian model yang ditenagai prosesor khusus laptop, AMD...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini