Qatar Jadi Negara Pertama yang Cicipi Serat 1Gbps Ooredoo

Telko.id – Ooredoo telah meluncurkan rencana serat 1Gbps barunya di Qatar, seiring dengan upaya perusahaan untuk terus meng-upgrade Ooredoo Supernet secara nasional. Berkat layanan ini, Qatar telah menjadi salah satu dari (hanya) 10 negara di dunia yang mampu memberikan koneksi serat tercepat untuk rumah.

“Upaya Ooredoo untuk terus mencetak rekor baru dengan investasi besar dan terus-menerus serta jaringan yang cepat di jaringan serat negara terbaru berarti bahwa pelanggan kami dapat menikmati kecepatan serat 1Gbps yang luar biasa untuk pertama kalinya,” kata CEO Ooredoo Qatar, Waleed Al Sayed.

Ia menambahkan, seperti dilaporkan Commsmea, Jumat (10/6), Ooredoo merupakan salah satu operator pertama di dunia yang meluncurkan layanan serat rumah 1Gbps dan yang pertama di Qatar.

“Kami percaya dengan teknologi jaringan kami, dan kami terus berusaha untuk menghadirkan teknologi terbaru ke negara kami terlebih dahulu,” tambahnya.

Untuk merayakan peluncuran layanan ini, setiap pelanggan yang meng-upgrade rencana seratnya saat ini ke rencana 1Gbps baru akan mendapatkan dua bulan tanpa biaya tambahan. Setelah itu, mereka akan mulai membayar harga bulanan standar sebesar QR 1.900 atau setara Rp 6,9 juta.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0