Nokia akan Tangani Jaringan Ooredoo di Seluruh Qatar

Telko.id – Nokia telah mengumumkan kontrak tiga tahun dengan Ooredoo untuk memperluas jaringan mobile di seluruh Qatar.

Kesepakatan ini dibangun di atas hubungan yang sudah ada, dimana Nokia telah menyediakan teknologi carrier aggregation LTE-A untuk ibukota Qatar, Doha. Perusahaan mengklaim bahwa mereka telah mencapai kecepatan download maksimum 375Mbps. Demikian dilaporkan Telecom, Rabu (4/5).

Kesepakatan ekspansi antara Nokia dan Ooredoo mencakup keseluruhan spektrum teknologi mobile dari 2G ke LTE-A, dengan jaringan yang dihasilkan dipasarkan di bawah merek Supernet Ooredoo.

“Kami terus mengembangkan Ooredoo Supernet untuk memberikan pengalaman internet sebaik mungkin, bekerja dengan berbagai pemimpin teknologi internasional seperti Nokia,” kata Kepala Exec Ooredoo Qatar, Waleed Al-Sayed. “Dengan menerapkan teknologi mutakhir dari Nokia, kami akan terus secara aktif meningkatkan kinerja jaringan dari 2G sampai LTE-A, dan memberikan berbagai manfaat sosial, keuangan dan bisnis untuk Qatar.”

Sementara itu, bos Nokia Timur Tengah, Bernard Najm mengatakan bahwa kerjasama ini merupakan perkembangan penting lain dalam hubungan Nokia dengan Ooredoo Qatar, dimana perusahaan melanjutkan sukses penyebaran teknologi LTE di seluruh negeri.

“Teknologi mobile broadband kami memungkinkan penyedia layanan untuk mengimbangi tuntutan data pelanggan yang berkembang pesat saat ini dan di masa depan,” katanya

Ooredoo juga telah mengumumkan peluncuran produk Business Reach Mobile di Oman, yang memberikan perusahaan fungsi switchboard untuk perangkat mobile mereka tanpa memerlukan peralatan fisik mereka sendiri dengan menyimpannya di awan.

“BRM Suite akan memberikan pengguna nomor akses tunggal dengan beberapa line untuk mengontrol semua lalu lintas yang masuk dan keluar, memberikan akurasi dan efisiensi,” kata Al Shanfari, Direktur Pemasaran Bisnis di Ooredoo.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

TELKO TV

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0