Meizu M2 Tambah Panjang Daftar Ekosistem 4G Tanah Air

Jakarta – Diimplementasikanya jaringan 4G LTE di hampir seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia, mau tak mau mendorong para produsen smartphone untuk menghadirkan perangkat yang mendukung jaringan tersebut. Meizu salah satunya, yang hari ini memperkenalkan handset 4G LTE teranyarnya, Meizu M2. Handset ini secara tidak langsung kembali menambah panjang daftar ekosistem 4G LTE di tanah air, khususnya di segmen menengah.

Hadir dengan bentang layar 5inci, dengan resolusi 1280 x 720 serta sistem operasi Android terbaru di badannya, Meizu M2 tak hanya didukung oleh satu teknologi 4G saja, melainkan dua, yakni yang berbasis TDD-LTE dan FDD LTE.

Ini berarti, Anda bisa menanamkan dua kartu operator, dalam satu laci yang sama (dua slot nano sim dalam satu laci), dan kedua-duanya mendukung jaringan 4G. Sehingga pengguna bisa dengan mudah berpindah dari satu jaringan 4G ke jaringan 4G lainnya tanpa perlu menukar tata letak SIM. Istimewanya, jika pengguna hanya menggunakan satu operator saja, slot SIM yang kosong bisa difungsikan sebagai slot memori eksternal dengan daya tampung maksimal 128 GB.

Hadirnya Meizu M2 menegaskan komitmen Blibli.com untuk terus menghadirkan pilihan produk berkualitas kepada konsumen online di Indonesia, tak terkecuali konsumen yang berjiwa muda yang mencari barang-barang baru, asli dan bergaransi resmi,” jelas Chief Executive Officer (CEO) Blibli.com, Kusumo Martanto.

Hal yang tak jauh berbeda diungkakan Ross Wang, Director of Business Cooperation Meizu Technology. Menurutnya, Meizu M2 dibuat untuk memenuhi kebutuhan konsumen “berjiwa muda”. Hal tersebut tercermin melalui desain yang stylish dan warna-warna dinamis serta dua buah kamera yang masing-masing memiliki resolusi 13 MP dan 5 MP. Lengkap dengan fasilitas rekam video dengan kualitas Full HD dan fitur FotoNation 2.0 untuk memaksimalkan kualitas foto pada saat melakukan selfie.

Blibli.com, selaku official e-commerce partner untuk Meizu M2, akan menggelar Flash-Deals perdana pada 1 Oktober 2015 antara jam 10.00-15.00 wib. Meizu M2 dibandrol dengan harga Rp1.699.000 (bonus paket data Indosat Mentari 5 GB), dan bisa dibayar dengan berbagai pilihan pembayaran mulai dari COD (Bayar di Tempat) hingga kartu kredit/kartu debit. Nah, khusus pemegang kartu kredit dari 13 mitra perbankan yang digandeng Blibli.com – ANZ, BCA, Bank Bukopin, BRI, Bank Danamon, Bank Mega, Bank Permata, CIMB Niaga, HSBC, MNC Bank, OCBC NISP, Standard Chartered Bank dan UOB – akan mendapatkan diskon tambahan selama periode promo berlangsung.

Selain itu, Blibli Shopper juga tetap bisa menikmati fasilitas yang diberikan Blibli.com berupa Cicilan 0% antara 6-12 bulan, layanan free shipping serta didukung Customer Care 24 jam yang siap melayani konsumen online Indonesia.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0