Latest Phone

vivo Pad2

Harga dan Spesifikasi - vivo Pad2 kali pertama diperkenalkan...

Xiaomi Pad 6

Harga dan Spesifikasi - Xiaomi Pad 6 kali pertama...

Xiaomi Pad 6 Pro

Harga dan Spesifikasi - Xiaomi Pad 6 Pro kali...

E-commerce Masih Jadi Pilihan Meizu & Infinix Untuk Jualan

Jakarta – Anak muda adalah target yang menjanjikan untuk beberapa pasar di luar sana, salah satunya pasar smartphone. Tak mengherankan, jika dua pabrikan ponsel asal China kemudian menyasar segmen ini untuk handset terbarunya.

Ya, kedua perusahaan yang dimaksud itu adalah Meizu dan Infinix, yang hari ini berbarengan membawa masuk handset teranyarnya ke tanah air. Menariknya lagi, kedua perusahaan sama-sama megandalkan metode online untuk memasarkan handsetnya. Bedanya, jika Infinix menggandeng Lazada, Meizu memilih Blibli sebagai pelabuhannya.

Dalam acara peluncuran Meizu M2 yang berlangsung di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Senin (28/9), Ramon Kwok, General Manager of Meizu Hong Kong mengungkap alasan pemilihan Blibli sebagai mitra. Menurutnya, Blibli.com sebagai mal online pertama dan terbesar di Indonesia memiliki reputasi yang baik di bidangnya dan telah dipercaya oleh brand-brand besar untuk memasarkan produknya.

Oleh karena itu kami percaya dan yakin bahwa Blibli mampu membuka pintu bagi Meizu untuk tumbuh dan berkembang di pasar Indonesia,” ungkapnya.

Sementara Infinix, yang hari ini memperkenalkan smartphone bertajuk Hot 2 X510 mangaku memilih Lazada untuk kembali menjadi rekan eksklusif tak lain karena e-commerce ini dianggap sebagai satu-satunya yang saat ini dapat memberikan pelayanan yang memuaskan.

“Jika kami bekerjsama dengan perusahaan e-commerce lain dan tidak mendapat pelayanan yang memuaskan, maka nama mereka yang akan menjadi jelek, kata CEO Infinix Mobility, Benjamin Jiang.

Dipilihnya metode penjualan online oleh kedua perusahaan asal China ini – dalam hal ini dalam memasarkan produknya di Indonesia – tentunya bukan tanpa alasan. Selain karena pertumbuhan e-commerce di tanah air yang menjanjikan – dimana lahan ini masih berkembang pesat dan memiliki potensi yang besar – jangkauan yang luas juga disebut-sebut menjadi alasan.

Selama ini karena kita tinggal di Jakarta maka tidak merasa kesulitan untuk mendapat akses ke produk tertentu. Tapi bagaimana dengan mereka yang berada di luar Jawa? Dengan menggunakan platform online, semua orang di Indonesia memiliki akses yang sama terhadap sebuah produk,” ungkap CEO Blibli.com, Kusumo Hartanto, saat ditemui dalam sesi wawancara khusus hari ini.

Lebih lanjut, Kusumo juga menambahkan bahwa metode online masih terbilang cukup efektif dan efisien hingga saat ini. “Untuk Meizu M2 ini, kita sudah ada 20.000 yang registrasi. Dan itu hanya dalam beberapa hari saja setelah teaser dirilis,” tambahnya.

Latest

Indosat Resmi Sponsori Tim Nasional Sepak Bola Indonesia

Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) mengumumkan kemitraan resmi...

Siap-siap, Huawei Watch GT 4 dan Ultimate Bakal Hadir 5 Oktober

Telko.id - Huawei berencana rilis smartwatch seri Huawei Watch...

Motorola Wave PTX, Solusi HT Rasa HP

Telko.id – Motorola Solutions meluncurkan Wave PTX di Indonesia,...

Xiaomi 13T Hadirkan Leica Authentic Pada 3 Oktober 2023

Telko.id – Xiaomi akhirnya telah meluncurkan dua smartphone terbarunya ke pasaran,...

Rekomendasi

HP Samsung 1 Jutaan, Terbaru di 2023

Ponsel pintar saat ini menjadi salah satu kebutuhan pokok...

HP Samsung 2 Jutaan, Spek-nya Gak Kalah Mentereng

Ponsel pintar saat ini menjadi salah satu kebutuhan pokok...

HP Samsung 3 Jutaan, Layak Jadi Andalan

Ponsel pintar saat ini menjadi salah satu kebutuhan pokok...

HP Samsung 4 Jutaan, Spek Cadas Desain Berkelas

Ponsel pintar saat ini menjadi salah satu kebutuhan pokok...

HP Samsung 5 Jutaan, Spek Setara Flagship

Ponsel pintar saat ini menjadi salah satu kebutuhan pokok...

Ingin Tahu Wajah Remajamu, Pakai Teen AI Saja Dari Line

Telko.id - Line Corporation telah merilis layanan Teen AI di dalam fitur Line Profile Studio, sebuah layanan untuk menghasilkan gambar profil yang berada di...

Phantom V Flip 5G, Smartphone Lipat Pertama Dari Tecno

Telko.id - Sub-merek premium Tecno, Phantom, meluncurkan Phantom V Flip 5G yang inovatif – ponsel flip pertama dan perangkat lipat andalan terbaru. Ponsel terobosan ini...

XL Axiata Ajarkan Santri Manfaatkan Solusi IoT 

Telko.id - XL Axiata mendorong penerapan solusi IoT (Internet of Things) di kalangan pondok pesantren (ponpes). Salah satunya adalah di Ponpes KH Mas Mansur Madrasah Boarding...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0