Kaspersky Hadirkan Solusi Teranyar Untuk Aman Berinternet

Jakarta – Berdasarkan penelitian yang dilakukan Kaspersky Lab bersama B2B International, tahun lalu, setengah dari pengguna Internet (45%) harus berhadapan dengan malware, dan sebesar 81% responden mengalami dampak negatif di perangkat mereka maupun diri mereka sendiri. Malware tersebut paling banyak ditemukan di pengguna komputer berbasis Windows, yaitu sebesar 83%.

Survei lain yang diadakan Kaspersky Lab dan B2B International juga menunjukkan bahwa ancaman dari malware yang paling ditakuti dan diketahui oleh pengguna internet adalah pencurian akun online. Peretasan akun online dan malware yang didesain untuk mencuri kata sandi atau informasi rahasia menduduki peringkat satu dan dua sebagai kecemasan terbesar para pengguna Internet (keduanya 68%), diikuti dengan ancaman finansial (63%), dan di urutan keempat adalah phishing dari email dan situs yang dikunjungi.

Berkaca dari hal tersebut, Kaspersky menghadirkan solusi baru untuk menghadapi masalah ini dengan Kaspersky Internet Security 2016. Solusi ini diharapkan dapat menjawab kegelisahan para pengguna Internet tentang keamanan privasi, data, identitas, uang, serta perangkat itu sendiri. Selain itu, produk dari Kaspersky Lab ini memastikan pengguna terlindungi ketika mereka melakukan aktivitas di dunia maya, khususnya di perangkat Windows yanag terkenal rentan.

Jimmy Fong, Channel Sales Director of Kaspersky Lab Southeast Asia mengungkapkan, “Privasi pribadi adalah hak mutlak setiap orang yang tidak boleh dirampas, baik itu dalam dunia nyata atau maya. Jadi ketika mengembangkan versi terbaru dari Kaspersky Internet Security dan Kaspersky Anti Virus 2016, solusi keamanan perusahaan untuk pengguna rumahan, kami memberikan perhatian khusus pada kebutuhan pengguna serta ancaman yang mereka hadapi.”

Inilah alasannya, mengapa tim di Kaspersky Lab mengerahkan seluruh kemampuan untuk melindungi hal-hal yang berharga bagi pengguna produk Kaspersky, data pribadi dan privasi mereka dari para penjahat cyber dan oknum iseng lainnya di dunia maya.

Jaringan sosial, iklan dan lembaga analitis sering kali meminta informasi mengenai aktivitas browser pengguna, lokasi, riwayat pencarian, dan sebagainya. Mereka mengakses informasi ini melalui browser dan menjualnya agar mengetahui konteks iklan apa yang cocok untuk menargetkan para pengguna.

Kaspersky Lab mengembangkan teknologi yang berbeda dari peralatan lain yang tergabung dalam browser. Teknologi ini tidak hanya mencegah pengguna teridentifikasi melalui data cookie atau menampilkan peringatan yang menolak mengirimkan data yang dapat melacak pengguna, melainkan juga menjamin data-data ini tidak keluar dari perangkat tersebut.

Kaspersky Internet Security memberikan perlindungan premium terhadap PC untuk melindungi pelanggan dari semua jenis ancaman Internet. Teknologi anti-phishing dapat memberitahukan pengguna mengenai situs yang sah dari halaman palsu.

Selain perlindungan antivirus dan anti-phishing, solusi ini memberikan berbagai tool dan teknologi lainnya untuk membantu melindungi privasi, data pribadi dan pembayaran online. Semua fitur ini terdapat dalam solusi Kaspersky Lab yang memang dirancang tidak hanya untuk pengguna rumahan tetapi juga dapat digunakan oleh perusahaan.

Mengenai harga, satu paket Kaspersky Internet Security dibanderol Rp550.000 dengan masa lisensi satu tahun yang dapat di gunakan untuk tiga orang pengguna. [AK/IF]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0