Inilah Inovasi Baru ZTE di Pasar Fiber Optik

Telko.id – Vendor jaringan telekomunikasi dan raksasa software ZTE telah menunjukkan hasil transmisi single-carrier 800G yang mampu menghantarkan sinyal transmisi 120-Gbaud WDM 16QAM lebih dari 1.200-km terestrial link fiber.

Dilaporkan TelecomLead (14/7), ZTE bersaing dengan Huawei, Ericsson dan Nokia pada bisnis ini. Mereka telah membuat inovasi di industri jaringan optik dengan menerapkan teknologi terbaru dan memberikan dukungan untuk standar transportasi next-gen.

“Kita bisa berharap bahwa kecepatan berada melebihi 1TB/s, seperti 1.6TB/s, akan diperkenalkan sebagai Ethernet standar karena akan melebihi kecepatan logis dari interface 400GB Ethernet, yang didasarkan pada sinyal baud rate yang tinggi dan format modulasi, “kata Jianjun Yu, chief scientist, ZTE US Optical Lab and Fellow, The Optical Society (OSA).

Kedua titik pemancar dan optik pre-emphasis serta titik penerima Maximum Likelihood Sequence Estimation (MLSE) telah digunakan untuk mengurangi efek penyaringan sempit yang disebabkan karena keterbatasan bandwidth dari komponen opto-elektronik.

Sementara itu, dua belas saluran WDM berfungsi pada grid 150-GHz dan dengan 960-Gbps (800 Gbps sinyal data dan 20 persen koreksi kesalahan bit overhead) sinyal melalui link 1.200 km berdasarkan bentang 100km TeraWave serat optik.

Tes memberikan efisiensi spektral sebesar 5.33b/s/Hz dengan generasi sinyal baud rate tinggi yang memungkinkan antarmuka transportasi dengan bit-rates hingga 1Tbps dalam waktu dekat ini.

Sekadar informasi, sebelumnya Perusahaan teknologi mencapai Data sinyal pada kecepatan 400GBps lebih dari jarak lebih dari 5.000 km melalui 25 Reconfigurable Optik Add-Drop Multiplexer (ROADM) node tanpa repeater listrik pada tahun 2013.

Pada tahun ini juga ZTE dan T-Mobile Austria mengatur tes transmisi hybrid 10G / 100G / 400G pada jaringan yang ada, hal ini menunjukkan bahwa jaringan opik transportasi 400G (OTNs) telah tersedia untuk aplikasi jangka panjang yang kompleks.

Sementara itu berbicara mengenai pendapatan, Pertumbuhan pendapatan ZTE dipimpin oleh peningkatan penjualan dari produk 4G dan produk akses optik di pasar domestik dan internasional dan produk transmisi optik di pasar domestik.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0