Gandeng Fujitsu, Oracle Coba Sasar Pasar Jepang

Telko.id – Fujitsu dan Oracle telah membentuk aliansi baru untuk memberikan layanan cloud untuk pelanggan di Jepang dan anak perusahaan internasional mereka.

Di bawah aliansi, Oracle Cloud Application and Platform services seperti Oracle Database Cloud Service dan Oracle Human Capital Management (HCM) Cloud akan didukung oleh pusat data Fujitsu di Jepang. Di bawah aliansi strategis baru, Fujitsu akan bekerja untuk mendorong penjualan dari penawaran cloud untuk perusahaan di Jepang dan anak perusahaan mereka di seluruh dunia.

Dilansir dari TelecomAsia (13/7), Fujitsu akan menginstal layanan Oracle Cloud di pusat data di Jepang dan menghubungkan mereka ke layanan cloud K5 dalam rangka untuk memberikan layanan cloud kelas perusahaan.

Sekadar informasi, aplikasi Oracle pertama yang akan ditawarkan kepada pelanggan Fujitsu yang berada di bawah kerjasama adalah Oracle HCM Cloud. Sebagai bagian dari perjanjian tersebut, Fujitsu akan menerapkan Oracle HCM Cloud untuk mendapatkan informasi tentang tenaga kerja di seluruh jaringan perusahaan di seluruh dunia.

Kombinasi solusi ini termasuk Oracle Database Cloud Service, Oracle HCM Cloud, dan K5, akan memungkinkan Fujitsu dan Oracle untuk memberikan misi sistem kritis selama lingkungan awan dalam pusat data Fujitsu sembari menjaga tingkat kinerja yang tinggi dan kehandalan yang sebelumnya telah dicapai dalam lingkungan on-premis.

“Kami di Fujitsu mendukung transformasi digital dari pelanggan kami dan bertujuan untuk berkontribusi pada pengoptimalan sistem pelanggan dan pertumbuhan bisnis dengan roll out dari Platform Bisnis MetaArc Digital kami,” ujar Shingo Kagawa, Shingo Kagawa, SEVP, head of digital services business & CTO, Fujitsu Limited.

“Secara khusus, kami menawarkan layanan inti awan pada MetaArc, K5, yang membahas sistem keterlibatan (SoE) dan sistem catatan (SOR). Oracle adalah pemimpin di segmen pasar database Jepang dan memiliki kemampuan yang kuat dalam domain SOR. Sekarang , seperti yang kita lihat untuk memperkuat MetaArc dan K5, mengambil bagian dalam aliansi strategis dengan Oracle akan bekerja untuk memenuhi kebutuhan awan pelanggan kami.” Tuturnya.

“Dalam rangka mewujudkan potensi bisnis penuh komputasi awan, organisasi perlu aman, handal dan memiliki solusi cloud berkinerja tinggi,” kata Edward Screven, Kepala Arsitek Perusahaan, Oracle.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0