Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

IESE Jadi Perhelatan E-Commerce Terbesar di Indonesia

Telko.id – Tren belanja online di Indonesia saat ini sedang mengalami pertumbuhan yang cukup pesat. Semakin baiknya koneksi inernet disebut-sebut menjadi alasan pertumbuhan ini.

Untuk semakin mendukung perkembangan e-commerce, Idea selaku Asosiasi e-commerce Indonesia bersama Dyandra Promosindo pun berencana menggelar acara e-commerce yang konon akan menjadi yang terbesar di Indonesia.

Kegiatan yang diberi nama Indonesia E-Commerce Summit & Expo (IESE) ini rencananya akan digelar pada akhir April tahun ini, atau tepatnya pada 27-29 April 2016 dan bertempat di Indonesia Convention Exibition (ICE).

Sekedar informasi, tahun ini Pemerintah telah mengeluarkan roadmap e-commerce yang mencakup tujuh aspek strategis. Ketujuh aspek itu meliputi logistik, pendanaan, perlindungan konsumen, infrastruktur komunikasi, perpajakan, pengembangan SDM dan cyber security.

Ditemui dalam konferensi pers yang digelar di Jakarta, Senin (29/2), Daniel Tumiwa, selaku Ketua Umum idEA mengungkap harapannya terkait IESE. Menurutnya ajang IESE ini seharusnya bisa menjadi sebuah momen bagi para pelaku ekonomi digital untuk segera merapatkan barisan dan berperan serta dalam pertumbuhan e-commerce di Indonesia.

Hal senada diungkapkan Michael Bayu, Associate Director Dyandra Promosindo. “IESE 2016 akan menjadi ajang yang tepat bagi para pelaku industri e-commerce untuk meningktkan bisnis mereka. Karena hadirnya para pengunjung tentu akan menjadi ajang ‘pamer’ dari produk para ukm dan pelaku e-commerce lainnya,” katanya.

Michael menambahkan, Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara acara ini menargetkan minimal 5000 pengunjung hadir setiap harinya selama 3 hari penyelenggaraan.

Mengenai harga tiket sendiri, tidak seperti event-event sebelumnya, Dyandra membanderolnya dengan harga yang terbilang lebih tinggi, yakni Rp. 20.000,-

Diharapkan hadirnya kegiatan Summit dan Expo ini akan semakin menstimulus pertumbuhan e-commerce di Indonesia. [ak/if]

Latest

Explore Galaxy S24 Series Lebih Worry-free? Ini 4 Tips Jitunya!

Telko.id – Pakai smartphone canggih, pasti juga ada ke...

WWF ke 10, Telkomsel Pastikan Kesiapan dan Kemudahan Akses Jaringan Broadband

Telko.id - Telkomsel turut menyukseskan pelaksanaan World Water Forum...

WWF Ke-10,  XL Axiata Siapkan Jaringan Berkualitas dan Body Worn Camera 

Telko.id - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) memastikan...

Oppo A60 Hadirkan Ketahanan Tingkat Militer, Ini Spesifikasi Lengkapnya!

Telko.id - Hari ini, Oppo meluncurkan anggota terbaru dari...

Rekomendasi

Sharp Indonesia Ekspansi Ke Pasar Smartphone Bali!

Telko.id - Sukses memikat para pengguna smartphone di Jakarta, Sharp terus melakukan ekspansi penjualan dengan menyasar kota – kota besar lainnya di Indonesia.   Di...

Acer Predator Triton Neo 16, Spek nya Nggak Main-main Buat Ngegame!

Telko.id - Acer Predator Triton Neo 16 baru saja diluncurkan dengan spesifikasi yang nggak main-main, boleh diadu dengan laptop gaming lainnya. Bodinya pun tergolong tipis...

Acer Indonesia Hadirkan Dua Laptop AI, Swift X 14 AI dan Swift Go 14 AI

Telko.id - Acer Indonesia hari ini (27/3) resmi merilis laptop seri Swift generasi terbaru Swift X 14 AI (SFX14-72G) dan Swift Go 14 AI...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini