Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Huawei Juga Hadirkan ICS?

Telko.id – Vendor jaringan telekomunikasi Huawei mengumumkan Indoor  Connected Solution (ICS), untuk membantu operator dalam meningkatkan pengalaman pengguna dalam ruangan.

Solusi Huawei ini mempercepat transformasi digital dalam ruangan dan membantu operator telekomunikasi mengeksplorasi peluang baru untuk meningkatkan pendapatan dengan menyediakan layanan yang bernilai tambah.

Dilaporkan TelecomLead (13/4), lebih dari 70 persen dari data yang dihasilkan berada di dalam ruangan, meningkatkan pengalaman pengguna dalam ruangan juga merupakan hal yang penting bagi operator telekomunikasi. Selain itu, layanan video dan OTT juga memerlukan peningkatan jaringan dalam ruangan untuk mendukung kapasitas tinggi, kepadatan tinggi dan beberapa layanan lainnya.

Huawei ICS, dengan kemampuan Precise Network Planning, Positioning Indoor, IOT Integrated dan lain-lain, menyediakan solusi end-to-end untuk skenario dalam ruangan guna memenuhi kebutuhan layanan yang dikhususkan untuk pengguna akhir.

Sekadar informasi, Huawei adalah salah satu mitra teknologi dari tiga operator seluler Cina untuk menjadi tuan rumah dari ribuan penonton selama Kejuaraan Dunia Atletik 2015 di Stadion Nasional Beijing, yang juga dikenal sebagai ‘Sarang Burung’.

Huawei ICS nantinya akan membantu untuk mengelola tingkat puncak downlink menjadi 104 Mbit / s, dan 1,5 kali peningkatan volume lalu lintas.

Huawei juga terikat kontrak dengan Vodafone untuk mengelola throughput ganda dan mencapai 9 kali jumlah lalu lintas data pada 2016 di ajang Mobile World Congress di Barcelona.

Huawei juga melakukan inovasi, dan menunjukkan layanan nilai tambah, seperti heat maps, pesan push serta navigasi dalam ruangan. Huawei sendiri akan membangun ICS Open Lab yang memverifikasi multi-service, multi-vendor dan solusi yang terintegrasi E2E.

Latest

Samsung Promosi Bespoke AI Laundry Combo lewat Film Inside Out 2

Telko.id – Samsung mempromosikan Bespoke AI Laundry Combo lewat...

Iduladha 1445 H, Telkomsel Berbagi Keberkahan Pada 43.000 Masyarakat

Telko.id - Memperingati Iduladha 1445 H, Telkomsel kembali melangsungkan...

PocoPad Hadir Berbekal Xiaomi HyperOS dan Memori Besar

Telko.id – Xiaomi menambahkan lini baru di sub brandnya...

Indosat dan Google Cloud, Siapkan Pengalaman Digital Berbasis AI di Seluruh Indonesia

Telko.id -  Indosat Ooredoo Hutchison (“Indosat” atau “IOH”) dan Google Cloud melanjutkan...

Rekomendasi

Acer Swift Series Terbaru Hadir Bertenaga AMD Ryzen AI 300 Series

Telko.id - Acer mengumumkan bahwa seri laptop tipis dan ringan, Swift generasi terbaru akan hadir dengan varian model yang ditenagai prosesor khusus laptop, AMD...

Lenovo LOQ 15IAX9I, Pas buat Gamer Pemula Menuju Arena Pro

Telko.id - Lenovo LOQ 15IAX9I hadirkan laptop yang menyasar gamer pemula menuju arena pro, melengkapi rangkaian solusi dan inovasi gaming yang sudah dimilikinya. Di Indonesia,...

Acer Kenalkan 4 Smart Monitor Terbaru, Pas Buat Segala Kebutuhan

Telko.id - Acer resmi meluncurkan jajaran monitor pintar serbaguna terbaru, yang dirancang untuk menghadirkan pengalaman sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup konsumen yang beragam. Monitor...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini