Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Ericsson Kerjasama dengan ABC?

Telko.id – Ericsson telah menandatangani kontrak multi-years access service dengan lembaga penyiaran publik Australia ABC dan SBS.

Kontrak dengan ABC adalah untuk memberikan siaran live dan berkas berdasarkan captioning seluruh jaringan televisinya dari ABC, ABC2, ABC3 dan ABC News 24.

Sementara itu, Ericsson dan SBS juga terus melanjutkan kemitraan dengan perpanjangan kontrak captioning untuk tambahan tiga tahun. Ericsson juga akan terus memberikan layanan berbentuk Live dan berkas berbasis teks untuk SBS TV.

“Menggambar pada campuran keahlian dan inovasi teknis, tujuan kami adalah untuk memastikan bahwa kami memberikan standar captioning yang tinggi dan yang diharapkan oleh penonton, terutama ketika hadir ke tingkat akurasi yang lebih tinggi, latency rendah dan ketersediaan keterangan pada semua platform,” kata Thorsten Sauer, Head of broadcast and media services at Ericsson.

Ericsson mengatakan bisnis captioning mereka adalah salah satu yang terbesar di dunia, dengan hub di Australia, Inggris, Prancis, Jerman, Spanyol, Belanda dan Amerika Serikat, seperti dilaporkan oleh TelecomAsia(13/4).

Ericsson juga telah menyediakan layanan captioning selama lebih dari 30 tahun dan memberikan lebih dari 230.000 jam caption disetiap tahun, dengan lebih dari 100.000 dari siaran Live. Hal ini juga menjadikan mereka sebagai penyedia terbesar di dunia dari deskripsi audio TV dan terjemahan bahasa isyarat.

Platform real-time Ericsson mendukung pemberian live teks dalam berbagai bahasa untuk penyiaran di seluruh dunia dengan menggunakan speech-to-text, yang diintegrasikan ke ruang berita dan persiapan konten yang cepat secara offline.

Sementara untuk Enterprise Level, schedule-driven software platform, menggunakan teknologi pengenalan suara dan stenografi teebaik untuk menopang kinerja dari layanan Live Caption Ericsson.

Latest

Samsung Promosi Bespoke AI Laundry Combo lewat Film Inside Out 2

Telko.id – Samsung mempromosikan Bespoke AI Laundry Combo lewat...

Iduladha 1445 H, Telkomsel Berbagi Keberkahan Pada 43.000 Masyarakat

Telko.id - Memperingati Iduladha 1445 H, Telkomsel kembali melangsungkan...

PocoPad Hadir Berbekal Xiaomi HyperOS dan Memori Besar

Telko.id – Xiaomi menambahkan lini baru di sub brandnya...

Indosat dan Google Cloud, Siapkan Pengalaman Digital Berbasis AI di Seluruh Indonesia

Telko.id -  Indosat Ooredoo Hutchison (“Indosat” atau “IOH”) dan Google Cloud melanjutkan...

Rekomendasi

Acer Swift Series Terbaru Hadir Bertenaga AMD Ryzen AI 300 Series

Telko.id - Acer mengumumkan bahwa seri laptop tipis dan ringan, Swift generasi terbaru akan hadir dengan varian model yang ditenagai prosesor khusus laptop, AMD...

Lenovo LOQ 15IAX9I, Pas buat Gamer Pemula Menuju Arena Pro

Telko.id - Lenovo LOQ 15IAX9I hadirkan laptop yang menyasar gamer pemula menuju arena pro, melengkapi rangkaian solusi dan inovasi gaming yang sudah dimilikinya. Di Indonesia,...

Acer Kenalkan 4 Smart Monitor Terbaru, Pas Buat Segala Kebutuhan

Telko.id - Acer resmi meluncurkan jajaran monitor pintar serbaguna terbaru, yang dirancang untuk menghadirkan pengalaman sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup konsumen yang beragam. Monitor...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini