Ericsson Kerjasama dengan ABC?

Telko.id – Ericsson telah menandatangani kontrak multi-years access service dengan lembaga penyiaran publik Australia ABC dan SBS.

Kontrak dengan ABC adalah untuk memberikan siaran live dan berkas berdasarkan captioning seluruh jaringan televisinya dari ABC, ABC2, ABC3 dan ABC News 24.

Sementara itu, Ericsson dan SBS juga terus melanjutkan kemitraan dengan perpanjangan kontrak captioning untuk tambahan tiga tahun. Ericsson juga akan terus memberikan layanan berbentuk Live dan berkas berbasis teks untuk SBS TV.

“Menggambar pada campuran keahlian dan inovasi teknis, tujuan kami adalah untuk memastikan bahwa kami memberikan standar captioning yang tinggi dan yang diharapkan oleh penonton, terutama ketika hadir ke tingkat akurasi yang lebih tinggi, latency rendah dan ketersediaan keterangan pada semua platform,” kata Thorsten Sauer, Head of broadcast and media services at Ericsson.

Ericsson mengatakan bisnis captioning mereka adalah salah satu yang terbesar di dunia, dengan hub di Australia, Inggris, Prancis, Jerman, Spanyol, Belanda dan Amerika Serikat, seperti dilaporkan oleh TelecomAsia(13/4).

Ericsson juga telah menyediakan layanan captioning selama lebih dari 30 tahun dan memberikan lebih dari 230.000 jam caption disetiap tahun, dengan lebih dari 100.000 dari siaran Live. Hal ini juga menjadikan mereka sebagai penyedia terbesar di dunia dari deskripsi audio TV dan terjemahan bahasa isyarat.

Platform real-time Ericsson mendukung pemberian live teks dalam berbagai bahasa untuk penyiaran di seluruh dunia dengan menggunakan speech-to-text, yang diintegrasikan ke ruang berita dan persiapan konten yang cepat secara offline.

Sementara untuk Enterprise Level, schedule-driven software platform, menggunakan teknologi pengenalan suara dan stenografi teebaik untuk menopang kinerja dari layanan Live Caption Ericsson.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

TELKO TV

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0