Latest Phone

Oppo Pad Air2

Oppo Reno11 Pro (China)

Tecno Spark 20

Dua Smartphone Axioo Ramaikan Ekosistem 4G Tanah Air

Telko.id – Saat ini Indonesia telah memasuki era internet cepat, dengan telah resmi dikomersialisasikannya jaringan 4G LTE di hampir banyak wilayah di Indonesia. Namun, tentu saja tak akan berguna kecepatan internet seekstrim apapun, tanpa adanya ekosistem yang mendukungnya Perangkat atau device, dalam hal ini menjadi salah satunya.

Kita telah mendengar ada begitu banyak smartphone berbasis 4G LTE dihadirkan oleh pembuat smartphone kelas atas, pun demikian dengan beberapa diantaranya yang berada di level menengah. Kali ini, kita kedatangan satu nama lagi yang berasal dari dalam negeri. Ya, Axioo, yang kali ini datang dengan smartphone 4G terbarunya, bertajuk Axioo Venge dan Axioo Venge x.

“Axioo benar-benar membuka pintu bagi semua kalangan di Indonesia untuk dapat menikmati smartphone dengan kualitas tinggi,” ungkap CEO Axioo, Samuel Lawrence dalam acara peluncuran yang berlangsung di Senayan City, Jakarta, Kamis (26/11).

Ia menambahkan, kedua handset terbaru Axioo ini hadir dengan teknologi termutakhir di kelasnya guna mengakomodir berbagai kemungkinan yang ada. Selain itu, handset terbaru dari Axioo ini juga diklaim sebagai handset pertama yang diperbolehkan untuk di-root dan sudah menyediakan custom rom.

Dari segi jaringan, Axioo Venge mampu berjalan pada frekuensi yang akan mengakomodir jaringan FDD dari operator 4G. Sementara untuk Axioo Venge X, handset ini mampu berjalan pada semua frekuensi 4G LTE baik FDD maupun TDD. Meskipun dari segi software yang tersedia saat ini, peragkat kedua baru bisa berjalan di frekuensi FDD dan masih harus menunggu update firmwork.

Terkait Carier Agregation, baik Axioo Venge maupun Axioo Venge X sama-sama diakui belum mendukung teknologi tersebut, karena masih berada pada tingkat 4G Cat 4, mamun Samuel mengklaim bahwa Cat 4 dari smartphone ini berbeda dari cat 4 yang ada di pasaran.

Bagi Anda yang ingin memiliki handset ini, baik Axioo Venge maupun Axioo Venge X sudah bisa dipesan (pre order) dengan harga Rp 2.2 juta untuk Venge dan Rp 3.3 juta untuk Venge X. [ak/if]

Latest

Saat Pemilu 2024, Trafik Data XL Axiata Naik 11%

Telko.id - XL Axiata sukses menjaga performa layanan saat...

Poco M6 Pro, Berikan update OS Android selama 3 tahun

Telko.id - Ada satu hal yang sering dilupakan waktu...

realme Note 50, Garansi 48 Bulan Harga Cuma Sejutaan

Telko.id - realme mengumumkan kehadiran realme Note 50 di...

Telkomsel Hadiah Telko Lintas Batas

Telko.id – Telkomsel bersama Singtel, AIS, Globe, HKT, Optus,...

Rekomendasi

Chipset Exynos 2400 di Samsung Buat Galaxy S24 dan S24+ Ngacir!

Telko.id - Samsung Galaxy S24 Series sukses mendapat animo luar biasa dari konsumen di Indonesia berkat pengalaman terbarukan dari Galaxy AI yang tak bisa ditemukan...

Acer Manufacturing Indonesia Terus Lanjutkan Berkarya di Indonesia

Telko.id - Acer Manufacturing Indonesia (AMI), fasilitas produksi Acer di Indonesia, memperingati 12 tahun berkarya untuk bangsa. Hadir di Indonesia sejak Januari 2012 sebagai wujud...

5 Laptop Acer Yang Dipamerkan di CES Siap Masuk Indonesia

Telko.id – Pada ajang CES 2024 lalu, Acer sempat memamerkan produk laptop terbarunya, setidaknya ada 5 produk yang sudah siap masuk Indonesia untuk mensasar...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini