CloudHive Solusi Keamanan untuk Mesin Virtual

Jakarta – Berdasarkan laporan Gartner, keamanan dan privasi menjadi alasan dari 63% perusahaan yang disurvei dalam laporan mereka, untuk tidak mengadopsi teknologi Cloud.

Terkait hal tersebut, Hillstone Network mencoba memberikan sebuah solusi keamanan untuk perusahaan yang ingin menggelar infrastruktur cloud computing.

Solusi yang bernama CloudHive ini merupakan solusi yang aman dan gesit untuk lingkungan cloud dengan memiliki beberapa fitur yang tidak mengganggu, memiliki penyebaran yang progresif, visibilitas tinggi, kontrol Fine-grained, serta elastisitas.

Francis Teo, Direktur South East Asia Regional, Hillstone Networks dalam keterangan tertulisnya, (9/10) mengatakan, “Dengan meningkatnya adopsi teknologi cloud di Asia, kerangka keamanan yang tepat harus ditempatkan untuk memastikan data aman dan tidak tercuri.”

Ia menambahkan bahwa Teknologi CloudHive Hillstone akan memberikan CIO solusi cloud dimana mereka dapat menempatkan keyakinan dan kepercayaan mereka untuk menggunakan cloud sebagai platform bisnisnya.

CloudHive memberikan perlindungan yang komprehensif dan membahas kesenjangan saat ini yang ditinggalkan oleh perimeter keamanan di lingkungan virtual dan cloud. Saat ini data center membutuhkan solusi yang melindungi bisnis dari serangan lateral dari dalam. Bukan hanya itu, solusi terbaru dari Hillstone ini juga memanfaatkan segmentasi mikro guna mengamankan setiap mesin virtual dengan Layer 2 untuk keamanan di Layer 7.

Fitur lain yang dihadirkan pada solusi ini diantaranya :

  • Fitur keamanan canggih di Layer 2 dan Layer 7.
  • Ketersediaan desain yang tinggi untuk pelayanan berkelanjutan.
  • Penyebaran Tapping dan model inline.
  • Penyebaran layer 2 tanpa perubahan konfigurasi jaringan atau gangguan serta mudah dikelola sebagai platform tunggal.
  • Berbagai dukungan platform virtualisasi, termasuk VMware, OpenStack.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0