China Telecom Satellite dan Gogo Sediakan Konektivitas In-flight di China

Telko.id – Penyedia layanan Internet broadband dan layanan konektivitas lainnya untuk pesawat komersial dan bisnis, Gogo, dikabarkan telah menerima persetujuan regulasi untuk bekerjasama dengan China Telecom Satellite guna menyediakan layanan konektivitas internasional in-flight di China. Perjanjian ini akan efektif mulai Oktober 2016.

Menurut CEO Gogo, Michael Small, penjanjian ini merupakan terobosan karena memungkinkan Gogo untuk memperluas jangkauan global tak hanya di China tetapi juga bagian lain dari dunia.

“Untuk penumpang pada penerbangan yang dilengkapi Gogo saat terbang ke China, ini berarti mereka akan dapat menikmati layanan mulus saat mereka mencapai ruang udara China,” katanya seperti dilansir GTB, Rabu (17/8).

Terkait kerjasama ini, Michael menyebut China Telecom Satellite akan menjadi mitra yang sangat kuat dan efektif untuk pasar komunikasi in-flight China dan kedua belah pihak akan memperpanjang kerjasama untuk penerbangan China di masa depan.

Presiden China Telecom Satellite, Lv Junli, menyebut Gogo sebagai penyedia layanan konektivitas in-flight terkemuka di dunia dan berharap bahwa kemitraan ini akan menguntungkan bagi kedua belah pihak.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0