Bos Google: Koneksi Nirkabel akan Gantikan FTTH

Telko.id – Bos Google, Eric Schmidt mengatakan dalam rapat tahunan pemegang saham Alphabet baru-baru ini, bahwa ftth (fibre to the home) sudah usang dan akan digantikan oleh koneksi nirkabel.

Schmidt mengatakan kepada para pemegang saham bahwa teknologi nirkabel telah meningkat sedemikian rupa sehingga koneksi point-to-point dipercaya bisa memberikan kecepatan 1Gbps.

Google sendiri, seperti diketahui, memiliki anak perusahaan bernama Google Fiber, yang berkomitmen untuk menyediakan akses internet berkecepatan tinggi di kota-kota sehingga dapat meningkatkan layanan telepon mereka seperti menghadirkan layanan call screening. Disamping fitur do not distrub dan filterisasi terhadap spam.

Saat ini, Google Fiber tersedia di Atlanta, Austin, Charlotte, North Carolina, Kansas City, Missouri, Nashville, Provo, Utah, Raleigh-Durham, Salt Lake City dan San Antonio. Google juga sedang membangun jaringan serat di Afrika Timur, lapor GTB, Senin (13/6).

Menggambarkan Fiber Phone sebagai layanan telepon rumah, Google mengatakan layanan ini memiliki fitur pesan suara, nomor telepon yang berada di cloud dan mengakhiri kekhawatiran pengguna dalam hal baterai.

Seperti Google Voice, Fiber Phone juga memungkinkan pengguna untuk mendapatkan nomor telepon baru atau mentransfer nomor yang sudah ada (ponsel atau telepon rumah) untuk Fiber Phone pengguna. Layanan ini juga duplikat dari layanan pesan suara transkripsi Google Voice.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0