Latest Phone

Oppo Pad Air2

Oppo Reno11 Pro (China)

Tecno Spark 20

Bolt! 4G Ultra LTE Telah Layani 1,7 juta Pelangan

Perusahaan penyedia layanan internet yakni Bolt!, kembali menyabet penghargaan. Fitur terbaru mereka yaitu Bolt! 4G Ultra LTE meraih penghargaan di ajang Top IT dan Top Telco 2015.

Fitur terbaru dari Bolt! ini meraih penghargaan sebagai Top Wirelles Internet 2015. Penghargaan tersebut di terima oleh chief eksekutif officer Bolt!, Dicky Moechtar.

Dicky mengungkapkan, “Masyarakat saat ini sudah terkoneksi dengan internet dimanapun, kami meyakini bahwa kualitas layanan mobile broadband dan ketersediaan pilihan perangkat mobile dengan spesifikasi terkini merupakan jawaban atas kebutuhan tersebut,” ungkap dicky pada keterangan Pers yang diterima tim Telko.id

Dicky juga menuturkan kesuksesan Bolt! meraih penghargaan ini merupakan bukti akan kuatnya kepercayaan konsumen terhadap kualitas produk dan layanan Bolt! 4G Ultra LTE yang kini telah melayani 1,7 juta pelanggan.

Seperti diketahui, Bolt! Secara konsisten menghadirkan berbagai macam produk dan layanan untuk menjawab kebutuhan konsumen. Beberapa produk Bolt! seperti, MiFi Vela dan sederetan Bolt! Powerphone. seperti Samsung Galaxy J5, Samsung Galaxy Note 5, Samsung Galaxy S6Edge+, serta smartphone affordable sangat membantu dalam penetrasi Bolt! di pasar.

Bolt! juga baru-baru ini menghadirkan aplikasi  bolt! talk. Aplikasi ini sejatinya merupakan aplikasi untuk menelpon. Seperti di ketahui, produk Bolt! sebelumnya tidak bisa digunakan untuk melakukan panggilan telepon. Para pengguna yang menggunakan Bolt! Talk akan dikenakan tarif Rp.250/menit.

Sebagai informasi, Bolt! meluncur secara komersial pada Januari 2014 silam. Pada saat itu, mereka berhasil menyandang status sebagai penyedia layanan 4G pertama di Indonesia. Dengan bertumpu pada frekuensi di 2300 Mhz, Bolt! berhasil memberikan kecepatan internet hingga 72 Mbps. (AK/Icha)

Latest

Saat Pemilu 2024, Trafik Data XL Axiata Naik 11%

Telko.id - XL Axiata sukses menjaga performa layanan saat...

Poco M6 Pro, Berikan update OS Android selama 3 tahun

Telko.id - Ada satu hal yang sering dilupakan waktu...

realme Note 50, Garansi 48 Bulan Harga Cuma Sejutaan

Telko.id - realme mengumumkan kehadiran realme Note 50 di...

Telkomsel Hadiah Telko Lintas Batas

Telko.id – Telkomsel bersama Singtel, AIS, Globe, HKT, Optus,...

Rekomendasi

Chipset Exynos 2400 di Samsung Buat Galaxy S24 dan S24+ Ngacir!

Telko.id - Samsung Galaxy S24 Series sukses mendapat animo luar biasa dari konsumen di Indonesia berkat pengalaman terbarukan dari Galaxy AI yang tak bisa ditemukan...

Acer Manufacturing Indonesia Terus Lanjutkan Berkarya di Indonesia

Telko.id - Acer Manufacturing Indonesia (AMI), fasilitas produksi Acer di Indonesia, memperingati 12 tahun berkarya untuk bangsa. Hadir di Indonesia sejak Januari 2012 sebagai wujud...

5 Laptop Acer Yang Dipamerkan di CES Siap Masuk Indonesia

Telko.id – Pada ajang CES 2024 lalu, Acer sempat memamerkan produk laptop terbarunya, setidaknya ada 5 produk yang sudah siap masuk Indonesia untuk mensasar...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini