Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Oppo Pad Air2

Tecno Spark 20

ZTE Perkenalkan Solusi Infrastruktur Komputasi End-to-End, Ini Manfaatnya!

Telko.id – ZTE Corporation menghadirkan serangkaian solusi komputasi, storage, jaringan, dan IDC, yang mewujudkan penerapan perangkat lunak dan perangkat keras full-stack terintegrasi, dan mempercepat penerapan layanan di cloud.

Dalam hal perangkat keras, rangkaian server menyediakandaya komputasi heterogen berkualitas tinggi, dan all-flash storage berkinerja tinggi yang mampu meningkatkan kecepatan pelatihan model AI. Jaringan lossless mencapai zero packet loss dan latensi level mikrodetik.

Selain itu, IDC dirancang dengan mode fully-cooled modular prefabrikasi yang mendukung efisiensi energi dengan Power Usage Effectiveness (PUE) sebesar 1,13.

Dalam hal perangkat lunak, ZTE telah membangun platform komputasi cerdas AI Booster untuk mengoptimalkan penggunaan Graphics Processing Unit (GPU) melalui automatic parallel training, dan mengurangi hambatan pengembangan melalui visual development, serta mengoptimalkan self-adaptive parameter.

Baca juga : ZTE nubia Neo 2 5G, Ponsel Gaming Berbekal Unisoc T820

Rangkaian perangkat lunak ini memiliki peran penting dalam mendorong potensi aplikasi berbasis AI di berbagai industri.

ZTE menyediakan solusi yang disesuaikan dengan berbagai skenario penggunaan. Dalam hal komputasi umum (general computing), termasuk layanan telekomunikasi dan cloud, ZTE menyediakan serangkaian server yang dilengkapi dengan liquid cooling.

Server ini memberikan daya komputasi yang lebih efisien dan hemat biaya. Untuk skenario penggunaan yang membutuhkan penyimpanan video berukuran besar, ZTE menyediakan server dengan penyimpanan berkapasitas besar.

Di beberapa sektor seperti keuangan dan komputasi ilmiah, ZTE menyediakan 4-socket server terdepan di industri. Selain itu, untuk lingkungan komputasi dengan kepadatan tinggi, ZTE meluncurkan liquid-cooling cabinet IceCube yang mendukung pengembangan data center ramah lingkungan dan efisien.

Sedangkan dalam bidang komputasi cerdas (intelligent computing), ZTE menyediakan rangkaian solusi termasuk training server, inference server, serta AiCube.

“Kami sangat antusias memperkenalkan inovasi terbaru kami dalam solusi infrastruktur komputasiyang dirancang untuk membuka berbagai peluang baru dalam industri ICT. Solusi ini tidak hanya meningkatkan kemampuan komputasi namun juga memberdayakan korporasi (enterprise) untuk berkembang di era digital secara efisien dan berkelanjutan,” ungkap Wang Quan, Vice President, ZTE Corporation.

Melalui kolaborasi dengan operator global dan mitra industri, ZTE aktif mendorong transformasi dan peningkatan infrastruktur komputasi, dengan tujuan untuk menghadirkan komputasi berkualitas tinggi dan efisien ke berbagai industri, mendorong inovasi teknologi berkelanjutan, memfasilitasi penggunaan komersial, serta mendorong pertumbuhan digital dan transformasi cerdas di seluruh industri. (Icha)

Latest

Redmi Pad Pro, Layar Luas Pas Menunjang Kreativitas dan Hiburan

Telko.id - Xiaomi Indonesia hari ini (23/7) resmi meluncurkan...

Jelang HUT RI ke-79 di IKN, Telkom Pastikan Kesiapan Infrastrukturnya

Telko.id - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) telah...

Review Proyektor Acer BS-321: Dengan 4.800 Lumens, Pas untuk Segala Kebutuhan

Telko.id - Acer memiliki rangkaian produk yang lengkap dari...

Erajaya Hadirkan 3 Seri Speaker Marshall Homeline III

Telko.id - Erajaya Active Lifestyle meluncurkan jajaran speaker terbaru...

Rekomendasi

ZTE nubia Neo 2 5G, Ponsel Gaming Berbekal Unisoc T820

Telko.id - ZTE Mobile Devices, resmi menghadirkan nubia Neo 2 5G, ponsel gaming entry-level yang dirancang dengan pengalaman gaming yang lebih powerful dan terjangkau...

ZTE dan MyRepublic, Komersial Platform Video OTT dan STB Android TV

Telko.id - ZTE Corporation dan MyRepublic, meresmikan layanan komersial platform video OTT dan Set-Top Box (STB) yang didukung oleh Android TV. Dalam acara tersebut, ZTE...

ZTE Hadirkan Inovasi Solusi Cold-Plate Liquid Cooling

Telko.id - ZTE Corporation berpartisipasi dalam Indonesia Cloud and Data Center Convention 2024 untuk berbagi wawasan dan praktik ZTE di era digital ini. Sebagai salah...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini