Latest Phone

Oppo Pad Air2

Oppo Reno11 Pro (China)

Tecno Spark 20

Daftar Smartphone Yang Bisa Update Xiaomi HyperOS

Telko.id – Setelah secara resmi mengumumkan kehadiran sistem operasi Xiaomi HyperOS melalui peluncuran Xiaomi 14 di pasar domestik China pada Oktober 2023 lalu, Xiaomi mempertegas komitmen untuk menghadirkan sistem operasi tersebut secara bertahap ke pasar global, termasuk Indonesia.

Xiaomi HyperOS adalah sistem operasi berbasis manusia yang dirancang dan disesuaikan untuk menghubungkan perangkat pribadi, mobil, dan produk smart home dalam ekosistem pintar.

Sistem ini menandai langkah maju yang penting dalam visi strategis Xiaomi dalam menghadirkan ekosistem pintar “Human x Car x Home”.

Pada Desember 2023 lalu, Xiaomi mengumumkan rencana perilisan Xiaomi HyperOS ke sejumlah perangkat smartphone secara global pada Q1 2024, yang meliputi Xiaomi 13 Ultra, Xiaomi 13 Pro, Xiaomi 13, Xiaomi 13T Pro, Xiaomi 13T, Redmi Note 12, Redmi Note 12S, dan Xiaomi Pad 6.

Baca juga : Ini 5 Teknologi Mobil Listrik Pintar di Xiaomi SU7

Xiaomi Indonesia mengonfirmasi update Xiaomi HyperOS untuk perangkat Redmi Note 12 telah dirilis pada Januari 2024 ini, sementara untuk Xiaomi 13T dan Xiaomi Pad 6 akan mendapat update secara berkala sesuai jadwal perilisan pada Q1 2024.

Untuk pengguna Redmi Note 12, dapat langsung melakukan update dengan mengakses menu “setting/pengaturan” > About phone/tentang perangkat, lalu ketuk pada tampilan “MIUI version/Versi MIUI” untuk mengecek apakah pembaruan Xiaomi HyperOS sudah tersedia untuk perangkat anda.

Selain itu, sejumlah perangkat lain yang juga akan mendapat jaminan update OS Xiaomi ini sesuai rencana perilisan berikutnya adalah : Xiaomi 12 Pro, Xiaomi 12, Xiaomi 12 Lite 5G, Xiaomi 12T, Redmi Note 12 Pro, Redmi Pad SE.

OS Xiaomi ini merupakan wujud komitmen Xiaomi untuk terus mengembangkan pasar AIoT dengan pendekatan Human x Car x Home. Sistem operasi terbaru dari Xiaomi tersebut mengusung sejumlah fitur personalisasi mendalam yang lebih intuitif serta pusat kontrol yang lebih fluid.

Xiaomi HyperOS juga menambahkan sejumlah fitur keamanan yang menjamin kenyamanan pengguna perangkat Xiaomi. Dengan fokus pada interaksi manusia, konektivitas antara kendaraan, perangkat smart home, dan pengguna menjadi lebih terintegrasi, menciptakan ekosistem yang menyeluruh dan memahami kebutuhan pengguna. (Icha)

Latest

Bose Open Earbuds, Tak Perlu Putus Dari Dunia Luar!

Telko.id – Bose Open Erabuds dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan...

Lenovo, Pamer Laptop Layar Transparan di MWC

Telko.id – Lenovo meluncurkan konsep laptop yang futuristik -...

Acer Nitro V15 Special Edition, Laptop Gaming Berbekal Intel Core i9 Processor

Telko.id - Menyambut 25 Tahun di Indonesia, Acer Meluncurkan...

XL Axiata Raih Sertifikasi Carbon Disclosure Project

Telko.id - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus...

Rekomendasi

Sambut Kehadiran Redmi Note 13 Series, Xiaomi Gandeng 5 Sosok Muda Ini

Telko.id - Redmi Note 13 Series segera hadir ke Tanah Air, Xiaomi Indonesia pun gandeng 5 iconic muda ini yang dinobatkan sebagai #AlwaysReady buat promosi. Lima sosok iconic anak...

Xiaomi 14 Series Hadir Berbekal Leica Optics dan Xiaomi HyperOS

Telko.id – Xiaomi baru meluncurkan Xiaomi 14 Series, yakni Xiaomi 14 dan Xiaomi 14 Ultra dalam acara peluncuran eksklusif yang diadakan di Barcelona, Spanyol. Pada...

Poco M6 Pro, Berikan update OS Android selama 3 tahun

Telko.id - Ada satu hal yang sering dilupakan waktu seseorang ingin membeli hape, yaitu after sales service alias layanan purna jual. Padahal layanan yang...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini