Latest Phone

Oppo Pad Air2

Oppo Reno11 Pro (China)

Tecno Spark 20

Always Ready, Xiaomi Ajak Anak Muda Siap Hadapi Tantangan

Telko.id – Xiaomi Indonesia baru saja meluncurkan brand campaign terbaru, sebuah seruan dan ajakan bagi anak muda Indonesia untuk berani bereksplorasi dan bersiap dalam menghadapi segala tantangan, sekaligus menjadi bagian dari Generasi #AlwaysReady.

Saat ini, lebih dari 70% masyarakat Indonesia didominasi oleh populasi berusia produktif dan hampir 28% dari jumlah tersebut didominasi oleh anak muda yang tergolong sebagai Generasi Z .

Generasi ini memiliki karakteristik yang unik, termasuk lifestyle, sudut pandang, value yang dimiliki, serta tantangan yang mereka hadapi. Xiaomi melihat potensi besar dari anak muda ini, mereka yang siap membawa perubahan membangun era baru.

Xiaomi mengajak generasi ini untuk always ready beradaptasi dengan banyak inovasi, membuat tren-tren baru, serta ambil bagian dari perkembangan teknologi baru yang semakin seru. Mereka adalah pilar utama dalam mewujudkan generasi emas di Indonesia.

Baca juga : Ini 5 Teknologi Mobil Listrik Pintar di Xiaomi SU7

Generasi muda menjadi salah satu fokus Xiaomi dalam mengembangkan segala inovasi yang kami miliki. Terutama bagaimana inovasi dan teknologi kami bisa mendukung generasi ini menjadi versi terbaik diri mereka.

“Xiaomi ingin membangun semangat positif bagi generasi muda, para cikal bakal Generasi Emas Indonesia, untuk menjadi agen perubahan yang proaktif dan inovatif. Mereka adalah Generasi #AlwaysReady, generasi muda yang berani eksplor, memiliki semangat yang tidak pernah kendor, dan memiliki kemampuan untuk mengubah peluang menjadi produktivitas melalui kreativitas,” ungkap Wentao Zhao, Country Director Xiaomi Indonesia.

Semangat #AlwaysReady mendukung generasi muda untuk selalu siap sebagai penggerak dunia, menghadapi perubahan, belajar, beradaptasi dengan perkembangan teknologi, dan menciptakan mimpi-mimpi besar.

Generasi inilah yang memegang peranan kunci dalam membangun networking, inovasi, dan arah bangsa menuju Indonesia Emas 2045.

Untuk menginspirasi anak muda dan jadi bagian dari Generasi #AlwaysReady, Xiaomi mengemas pesan penuh makna dalam sebuah video yang menggambarkan transformasi semangat #AlwaysReady dalam menghadapi tantangan dan menciptakan peluang.

Semangat #AlwaysReady ini juga menjadi penanda untuk kehadiran-kehadiran produk inovatif Xiaomi yang akan hadir pada tahun ini dengan target utama adalah anak muda Indonesia.

“Pesan ini kami dedikasikan bagi seluruh anak muda Indonesia untuk menginspirasi mereka menjadi adalah generasi yang kuat, bersikap dan tutur yang benar. Karena kita anak muda dan kita always ready,” tambah Wentao. (Icha)

Latest

Fitur AI Canggih di Galaxy S24 Series, Bak Punya Asisten Pribadi!

Telko.id – Dengan beragam kegiatan keseharian, pasti kepikiran juga...

Galaxy S24 Ultra Titanium, Kuat dan Tahan Lama Tapi Tetap Mewah dan Elegan

Telko.id - Samsung kembali membuat gebrakan di industri smartphone dengan meluncurkan...

Bose Open Earbuds, Tak Perlu Putus Dari Dunia Luar!

Telko.id – Bose Open Erabuds dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan...

Lenovo, Pamer Laptop Layar Transparan di MWC

Telko.id – Lenovo meluncurkan konsep laptop yang futuristik -...

Rekomendasi

Sambut Kehadiran Redmi Note 13 Series, Xiaomi Gandeng 5 Sosok Muda Ini

Telko.id - Redmi Note 13 Series segera hadir ke Tanah Air, Xiaomi Indonesia pun gandeng 5 iconic muda ini yang dinobatkan sebagai #AlwaysReady buat promosi. Lima sosok iconic anak...

Xiaomi 14 Series Hadir Berbekal Leica Optics dan Xiaomi HyperOS

Telko.id – Xiaomi baru meluncurkan Xiaomi 14 Series, yakni Xiaomi 14 dan Xiaomi 14 Ultra dalam acara peluncuran eksklusif yang diadakan di Barcelona, Spanyol. Pada...

Poco M6 Pro, Berikan update OS Android selama 3 tahun

Telko.id - Ada satu hal yang sering dilupakan waktu seseorang ingin membeli hape, yaitu after sales service alias layanan purna jual. Padahal layanan yang...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini