Latest Phone

Oppo Pad Air2

Oppo Reno11 Pro (China)

Tecno Spark 20

vivo Y100 5G, Dibekali 80W FlashCharge dan 4 tahun Proteksi!

Telko.id – vivo Indonesia resmi memulai penjualan vivo Y100 5G secara online dan offline di seluruh Indonesia. Kini konsumen dapat merasakan langsung smartphone terbaru dari lini Y Series ini, yang membawa berbagai upgrade.

Mulai dari sektor desain dan performa, seperti kemampuan pengisian daya instan 80W FlashCharge, kapasitas baterai besar, dan jaminan perlindungan 4 Tahun Proteksi Baterai.

Tersedia dalam dua pilihan warna yang terinspirasi dari flora nasional Indonesia, Ungu Anggrek dan Hitam Onyx, vivo Y100 5G menawarkan dua varian 8GB + 8GB Extended RAM dan 128GB ROM dengan harga Rp3.899.000 dan 8GB + 8GB Extended RAM dan 256GB ROM dengan harga Rp4.199.000.

“vivo Y100 5G membawa sejumlah pembaruan yang dirancang khusus untuk menjawab kebutuhan pengguna baik dari segi desain hingga performa. Dilengkapi desain yang menyatukan desain kulit fiber premium pada bagian belakang dan warna yang trendi, vivo Y100 5G memberikan pengalaman sentuhan yang lebih eksklusif dan penampilan yang elegan,” kata Gilang Pamenan, Product Manager vivo Indonesia mengungkapkan.

Baca juga : HP Vivo 3 Jutaan, Pilihan Terbaik dengan Spesifikasi Apik!

Tak hanya itu, sektor dayanya juga dibekali dengan pengisian daya 80W FlashCharge yang saat ini merupakan tercepat di kelasnya dan 4 tahun proteksi baterai untuk membantu pengguna selalu on setiap saat.

Demi mendukung gaya hidup aktif dan mobilitas pengguna yang tinggi, perangkat ini mengkombinasikan baterai berkapasitas sebesar 5000mAh dengan teknologi 80W FlashCharge yang merupakan teknologi pertama di lini Y-Series.

Berkat teknologi ini, smartphone ini dapat mengisi baterai hampir setengah penuh dalam waktu 15 menit saja. Terobosan ini menjadikan perangkat ini sebagai smartphone dengan pengisian daya tercepat di kelasnya saat ini.

Tidak hanya hanya itu, untuk memastikan performa baterai yang tahan lama, perangkat ini juga dilengkapi dengan Nighttime Charging Protection dan 24-Dimension Security Protection, yang memberikan perlindungan menyeluruh saat melakukan pengisian baterai di malam hari sesuai dengan kebiasaan tidur pengguna.

Lebih lagi, dengan menambahkan fitur Battery Health Checker untuk mempermudah pengguna memantau kondisi baterai smartphone mereka, vivo juga menghadirkan 4 Tahun Proteksi Baterai untuk memastikan performa baterai bertahan pada level 80 persen dari kapasitasnya hingga empat tahun penggunaan.

vivo juga menjamin apabila kesehatan baterai turun dibawah 80%, vivo akan memberikan garansi berupa penggantian baterai selama 4 tahun melalui program vivo care+

Selain baterai yang mumpuni dan tahan lama, desain eksterior vivo Y100 5G juga dirancang khusus untuk memancarkan desain trendi lewat penggunaan Desain Kulit Fiber Premium dan Anti-Stain Coating Technology yang memastikan ketahanan smartphone terhadap noda yang mungkin muncul dalam penggunaan sehari-hari.

Selain itu, untuk menambah kesan premium vivo Y100 5G juga memiliki 2.5D Metallic Frame sehingga nyaman untuk digenggam. Bicara soal dua warna di vivo Y100 5G ini, Ungu Anggrek merepresentasikan keanggunan warna ungu dan lembutnya tekstur yang dimiliki bunga anggrek, sementara varian Hitam Onyx mempresentasikan pesona klasik batu Onyx yang tidak termakan zaman.

Dengan mengusung kapasitas penyimpanan luas dengan dua pilihan RAM, yaitu 8GB + 8GB Extended RAM dengan 128GB ROM dan 8GB + 8GB Extended RAM dengan 256GB, vivo Y100 5G dapat menjalankan lebih dari 25 aplikasi pada waktu bersamaan serta mampu menampung hingga 60.000 foto dalam genggaman.

Performa vivo Y100 5G disempurnakan dengan disematkannya dapur pacu kelas flagship Snapdragon 4 Gen 2 5G yang memilik fabrikasi 4nm sehingga mampu menghemat daya.

Lebih lagi, untuk memaksimalkan pengalaman hiburan yang berkualitas dan menyenangkan, vivo Y100 5G juga dilengkapi layar AMOLED 120Hz dan Dual Stereo Speaker dengan fitur Audio Booster untuk meningkatkan volume maksimum hingga 300 persen, menjadikan pengalaman hiburan mulai dari konten di media sosial atau menonton berbagai tayangan favorit dengan lebih immersive dan mengesankan.

Tak hanya itu, dengan kehadiran Screen Touch IDpada vivo Y100 5G, pengguna juga mendapatkan pengalaman membuka kunci layar yang lebih mulus dan aman.

Pada sektor kamera, vivo juga memberikan berbagai pembaruan pada perangkat ini dengan menghadirkan 50MP Main Camera dan 8MP Wide Angle Camera untuk memastikan bahwa pengguna dapat mengabadikan setiap momen berharga bersama orang terdekat mereka.

Berbagai fitur canggih juga ikut disematkan untuk memberikan pengalaman fotografi yang lebih baik, termasuk Super Night Mode yang memungkinkan pengambilan gambar dalam kondisi pencahayaan minim, Bokeh Flare Portrait untuk efek bokeh yang unik, Dual-View Video untuk merekam video secara bersamaan menggunakan kamera belakang dan depan, serta Flicker Sensor yang menjamin gambar bebas efek berkedip saat memotret objek berbasis LCD.

Dengan demikian, perangkat ini menawarkan kemampuan untuk mengabadikan momen-momen istimewa dalam bentuk gambar dan video berkualitas tinggi, siap menghadirkan kreativitas visual dalam berbagai situasi. (Icha)

Latest

Bose Open Earbuds, Tak Perlu Putus Dari Dunia Luar!

Telko.id – Bose Open Erabuds dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan...

Lenovo, Pamer Laptop Layar Transparan di MWC

Telko.id – Lenovo meluncurkan konsep laptop yang futuristik -...

Acer Nitro V15 Special Edition, Laptop Gaming Berbekal Intel Core i9 Processor

Telko.id - Menyambut 25 Tahun di Indonesia, Acer Meluncurkan...

XL Axiata Raih Sertifikasi Carbon Disclosure Project

Telko.id - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus...

Rekomendasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini