Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Samsung Hadirkan Galaxy Z Fold5 Edisi Khusus Thom Browne

Telko.id – Samsung Electronics Co., Ltd. dan Thom Browne hari ini mengumumkan peluncuran produk terbaru hasil kolaborasi panjang antara keduanya, yakni Thom Browne Edition untuk Galaxy Z Fold5.

Produk ini hadir memadukan gaya fashion yang khas dan teknologi mutakhir, menunjukkan komitmen dalam mengedepankan kualitas dan desain.

Tak ketinggalan, aksesori tambahan pun turut disertakan dengan begitu sophisticated, cocok untuk sebuah acara eksklusif. Koleksi limited edition ini memiliki desain yang begitu elegan, membuatnya mampu menarik perhatian dalam sekejap dan setiap elemennya menghadirkan keahlian dari sebuah craftmanship dan detail yang premium.

“Lebih dari sekadar menawarkan fungsi, teknologi seluler diharapkan menjadi perluasan gaya hidup kita. Kerja sama jangka panjang kami dengan Thom Browne didasarkan pada komitmen bersama untuk menggabungkan gaya ikonis dengan inovasi canggih,termasuk dalam menghadirkan koleksi ini,” ungkap Stephanie Choi, EVP & Head of Marketing Mobile eXperience Business, Samsung Electronics.

Baca juga : Sttt Ini Loh Inovasi Dalam Galaxy Z Fold5

Elegansi Black-Tie Ke Portofolio Galaxy

Kemegahan dan kemewahan acara bertema black-tie menjadi inspirasi untuk desain Galaxy Z Fold5 Thom Browne Edition. Hadir dengan detail desain yang ikonis dan sempurna, produk ini bahkan dapat langsung dikenali dari jarak jauh.

Galaxy Z Fold5 Thom Browne Edition menampilkan teknologi foldable terbaru dari Samsung serta elemen desain khas Thom Browne seperti black pebble leather dan detail grosgrain.

Tampilan luarnya yang elegan telah ditambahkan detail garis merah, putih, dan biru yang berani dan khas karakter Thom Browne, lengkap dengan tekstur kain yang terukir pada kaca belakang.

Semua elemen tersebut makin ditekankan dengan bingkai hitam, engsel emas, serta cincin emas di sekitar lensa kameranya.

Galaxy Z Fold5 limited edition juga dilengkapi dengan dua casing kulit yang unik dan S Pen edisi khusus yang stylish dan menambah sentuhan klasik secara instan.

“Kerja sama berkelanjutan dengan Samsung ini mencerminkan evolusi dari apa yang telah kami ciptakan bersama selama bertahun-tahun. Sekali lagi, kami ingin menunjukkan bahwa kombinasi sempurna antara kualitas terbaik, desain inovatif, dan estetika klasik dapat menjadi bentuk ekspresi diri yang kuat. Saya yakin bahwa Galaxy Z Fold5 Thom Browne Edition merupakan contoh terbaik dalam mengubah teknologi canggih menjadi pernyataan berani,” tutur Thom Browne.

Selain produk eksklusif, kolaborasi ini juga ditampilkan dalam kemasan dari Galaxy Z Fold5 Thom Browne Edition yang mengangkat desain koper ikonis Thom Browne. Untuk meningkatkan efek black-tie, kemasan stylish ini mengubah proses unboxing biasa menjadi pengalaman membuka koper yang lebih mewah. Desain kemasan ini juga dirancang agar konsumen dapat menyimpannya dalam jangka panjang sebagai kenang-kenangan.

Dalam Thom Browne Edition ini, Galaxy Watch6 mencerminkan gaya yang abadi. Dilengkapi dengan estetika khas Thom Browne yang unik, desainnya memiliki bodi berwarna emas yang anggun dan tampilan jam tangan yang khusus, dengan logo Thom Browne terukir di samping.

Warna merah, putih, dan biru khas Thom Browne juga diterapkan pada bagian buckle, menunjukkan perhatian yang cermat terhadap detail. Edisi terbatas Galaxy Watch6 ini pun dilengkapi dengan dua tali kulit: satu dengan black pebble leather.

Sementara yang lainnya dengan kulit bergaris warna merah, putih, dan biru. Warna-warna ini juga digunakan pada travel adaptor 25W, pengisi daya jam tangan berbentuk koin, dan kabel USB-C ke USB-C eksklusif. Semuanya hadir dengan gaya khas Thom Browne. (Icha)

Latest

Xiaomi Masuk dalam Daftar ‘TIME100 Most Influential Companies’ 2024

Telko.id - TIME telah menetapkan Xiaomi sebagai salah satu...

Acer Swift Series Terbaru Hadir Bertenaga AMD Ryzen AI 300 Series

Telko.id - Acer mengumumkan bahwa seri laptop tipis dan...

Samsung Galaxy Tab S9 FE, Pas Buat Mahasiswa Dengan Segudang Aktivitas

Telko.id – Samsung Galaxy Tab S9 FE series optimalkan...

Lenovo LOQ 15IAX9I, Pas buat Gamer Pemula Menuju Arena Pro

Telko.id - Lenovo LOQ 15IAX9I hadirkan laptop yang menyasar...

Rekomendasi

Samsung Galaxy Tab S9 FE, Pas Buat Mahasiswa Dengan Segudang Aktivitas

Telko.id – Samsung Galaxy Tab S9 FE series optimalkan pengerjaan tugas kuliah dengan lebih efisien, bikin kamu yang sibuk bisa saving time untuk mengejar...

Samsung Rancang Teknologi AI dengan Pendekatan Human-Centric dan Hybrid

Telko.id - Samsung melihat bahwa pendekatan hybrid pada teknologi AI merupakan solusi yang praktis. Apalagi, saat ini, kita sedang berada di awal yang paling...

Tips Buat Foto Camping Yang Seru dengan Galaxy A35 5G

Telko.id - Libur panjang ada di depan mata, apakah kamu sudah punya ide mengisi liburan? Bagaimana kalau berlibur dengan berkemah atau camping di lokasi...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini