Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Oppo Pad Air2

Tecno Spark 20

Samsung BRI Credit Card Resmi Meluncur,  Ini Manfaatnya!

Telko.id – Samsung BRI Credit Card, kartu kredit terbaru hasil kolaborasi dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI), merupakan kartu kredit pertama yang telah terintegrasi dengan Samsung Pay.

Dengan terintegrasinya kartu ini di Samsung Pay, konsumen dapat merasakan banyak kemudahan dari mulai register kartu, cek limit, cek poin rewards hingga merubah cicilan transaksi langsung tanpa berpindah ke aplikasi lain.

Selain itu banyak keuntungan eksklusif lain nya bagi pemegang kartu saat membeli produk Samsung bahkan keuntungan tambahan saat membeli produk lain.

“Samsung BRI Credit Card merupakan upaya Samsung untuk memberikan kemudahan bagi konsumen dengan menawarkan solusi transaksi yang penuh keuntungan langsung dari smartphone di genggaman tangan melalui Samsung Pay,” ujar Lo Khing Seng, Head of MX Business, Samsung Electronics Indonesia.

Baca juga : Samsung Solve for Tomorrow Gelar Pelatihan Design Thinking, Ubah Ide Jadi Solusi

Ia pun menyebutkan bahwa dengan kartu kredit ini, pelanggan setia Samsung bisa lebih hemat bertransaksi dengan poin rewards dan merasakan manfaat loyalty rewards secara optimal hingga merasakan kemudahan cicilan tanpa bunga dengan jangka waktu lama.

“Samsung BRI Credit Card hadir dari hasil kerjasama strategis kami dengan BRI dan Visa dengan tujuan yang sama yaitu ingin memberikan pengalaman yang lebih dan kemudahan kepada konsumen setia kami di seluruh pelosok Indonesia melalui inovasi teknologi,” tambahnya.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengungkapkan, Samsung BRI Credit Card ini merupakan hasil kolaborasi dua kekuatan besar industri yang akan membawa perubahan untuk masa depan layanan keuangan digital di Indonesia.

Kolaborasi ini dapat terjalin karena kedua perusahaan memiliki nilai-nilai yang sama dan meyakini kerjasama ini dapat saling menguntungkan.

“Kerja sama ini merupakan bentuk dukungan berkelanjutan BRI dalam meningkatkan inklusi keuangan dan transaksi nontunai di Indonesia dengan menyediakan akses bagi masyarakat, khususnya pengguna Samsung, untuk mendapatkan kartu kredit secara mudah dan cepat dengan memanfaatkan keunggulan teknologi digital,” kata Handayani menambahkan.

Lebih lanjut, Handayani menjelaskan bahwa kerjasama co-branding kartu kredit BRI dengan Samsung tidak hanya sebatas kerjasama pemasaran, melainkan juga mencakup kerjasama layanan API yang memungkinkan pengguna Samsung dapat mengakses berbagai layanan kartu kredit Samsung Card melalui aplikasi Samsung Pay.

Mulai dari pengajuan kartu kredit secara online, pengecekan status pengajuan dan pengiriman kartu, aktivasi kartu, hingga pengecekan informasi kartu, riwayat transaksi, tagihan, penukaran poin, konversi cicilan, hingga pemblokiran kartu.

Samsung Card menggunakan jaringan pembayaran global terdepan dari Visa, yang memungkinkan pemegang kartu untuk berbelanja di lebih dari 200 negara dan wilayah, serta memiliki akses kepada lebih dari 130 juta merchant di seluruh dunia.

Vira Widiyasari, Country Manager Visa Indonesia menyatakan, “Visa sangat senang bermitra dengan Samsung dan BRI untuk meluncurkan Samsung Card, sebuah terobosan menuju inklusi keuangan yang memperluas akses publik terhadap pembayaran non-tunai, sejalan dengan tujuan pemerintah dan Bank Indonesia”.

Berdasarkan Studi Consumer Payment Attitudes Visa mengungkapkan bahwa sebagian besar konsumen Indonesia memilih pembayaran dengan kartu untuk berbagai transaksi seperti di supermarket, belanja ritel, dan berwisata.

Lebih lanjut lagi, setiap segmen dari Boomers sampai Gen Z memiliki minat tinggi untuk membayar dengan cicilan terutama pada kategori gadget, fashion, dan home appliances, yang mana ini sejalan dengan salah satu fitur menarik Samsung Card yaitu cicilan 0%.

Dengan Samsung BRI Credit Card terbaru, konsumen akan mendapatkan berbagai keuntungan. Pertama adalah bonus poin rewards yang bikin setiap transaksi jadi lebih untung.

Kedua, cicilan nol persen hingga 36 bulan bikin pengalaman belanja makin nyaman. Ketiga, promo spesial untuk pembelian produk di Samsung Store.

Sebagai pengguna Samsung BRI Credit Card, kamu juga bisa menikmati special offer dan promo terbaik saat berbelanja produk di Samsung.com/id juga di berbagai Samsung Experience Store, jadi lakukan pengecekan promo berkala untuk mendapatkan keuntungan lebih.

Bahkan lebih dari itu, konsumen berkesempatan mendapatkan promo eksklusif saat melakukan pre-order device flagship terbaru Samsung.

Dan semua keuntungan ini akan semakin mudah didapatkan karena mulai dari registrasi hingga poin redemption dapat dilakukan melalui Samsung Pay. Berikut cara registrasi mudah melalui Samsung Pay:

  • Buka aplikasi Samsung Pay dan login
  • Pada halaman wallet, pilih Samsung BRI Credit Card
  • Pilih Register dan isi form pendaftaran. Lalu pilih daftar sekarang dan isi data yang diperlukan.
  • Anda akan mendapatkan notifikasi saat pendaftaran berhasil dan Samsung Card bisa digunakan setelah kartu diterima dan konsumen melakukan aktivasi.
  • Setelah disetujui, dapatkan kemudahan mulai dari cek limit kartu, poin rewards hingga ubah cicilan langsung di Samsung Pay. (Icha)

Latest

Redmi Pad Pro, Layar Luas Pas Menunjang Kreativitas dan Hiburan

Telko.id - Xiaomi Indonesia hari ini (23/7) resmi meluncurkan...

Jelang HUT RI ke-79 di IKN, Telkom Pastikan Kesiapan Infrastrukturnya

Telko.id - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) telah...

Review Proyektor Acer BS-321: Dengan 4.800 Lumens, Pas untuk Segala Kebutuhan

Telko.id - Acer memiliki rangkaian produk yang lengkap dari...

Erajaya Hadirkan 3 Seri Speaker Marshall Homeline III

Telko.id - Erajaya Active Lifestyle meluncurkan jajaran speaker terbaru...

Rekomendasi

Samsung Galaxy M15 5G Hadirkan Gaming Package, Apa Saja Isinya?

Telko.id - Samsung Electronics Indonesia hari ini mengumumkan peluncuran Gaming Package Galaxy M15 5G dan kolaborasinya dengan Garena Indonesia. Gaming Package ini dirancang untuk...

Sttt, Galaxy Z Fold6 Punya Fitur PDF Overlay, Produktivitaspun Jadi Nambah!

Telko.id – Samsung Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 kehadirannya disambut dengan sangat antusias oleh pecinta teknologi di seluruh dunia. Kedua HP lipat terbaru Samsung...

Galaxy Watch7 Dan Galaxy Buds3 Series Hadir Lengkapi Galaxy Ecosystem

Telko.id - Samsung baru saja perkenalkan Galaxy Watch7 Dan Galaxy Buds3 Series pada gelaran Galaxy Unpacked di Paris beberapa hari lalu. Kedua perangkat wearables...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini