Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Samsung Galaxy Tab S6 Lite (2024), Pas Buat Kerja dan Kreatif

Telko.id – Samsung Electronics Indonesia kini melengkapi jajaran tabletnya dengan Galaxy Tab S6 Lite (2024). Dengan portabilitas yang tinggi dari desainnya yang compact, Galaxy Tab S6 Lite mudah digunakan untuk para pelajar dan profesional muda di mana saja dan kapan saja.

Tablet ini juga menyajikan antarmuka One UI 6.1 dengan sistem operasi Android 14, sehingga pengguna dapat menikmati fitur dan pengalaman mobile terbaru.

Hadir dengan S Pen yang sudah tersedia dalam paket pembelian, menjadikan perangkat ini sebagai Galaxy Tab dengan S Pen yang paling terjangkau saat ini.

Di era digital yang serba cepat ini, memiliki tablet yang serba guna dan dapat diandalkan sangat penting untuk memenuhi berbagai kebutuhan dan mengimbangi gaya hidup digital kita.

Baca juga : Galaxy AI Bakal Hadir Di Flagship Samsung Lain, Ini Daftarnya!

“Samsung Galaxy S6 Lite adalah teman terbaik bagi pelajar dan kaum muda sebagai medium hiburan, ruang produktivitas dan kanvas kreatif mereka. Tambahan S Pen dalam paket pembelian didukung One UI 6.1 menawarkan performa mumpuni untuk memaksimalkan hiburan, inspirasi, karya, dan ide kapanpun diinginkan,” ucap Annisa Maulina, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Mencatat dan Produktif Kapan Saja Di Mana Saja

Ide bisa muncul secara tiba-tiba. Tablet Samsung ini pun menghadirkan S Pen yang presisi akan memungkinkan kamu menangkap dan menyimpan ide-ide kapan saja dan di mana saja, bahkan tanpa perlu unlock tablet terlebih dahulu.

S Pen yang sudah di-bundling di dalam pembelian Galaxy Tab S6 Lite dirancang ergonomis untuk kenyamanan kamu menyimpan ide, bahkan ketika dipegang lebih lama untuk mencatat paparan dosen misalnya.

Insan kreatif juga akan lebih menikmati momen-momen menuangkan kreativitas dengan layar Tab S6 Lite sebagai kanvasnya, atau membuat sketsa di Samsung Notes. 

Tablet Samsung ini akan selalu siap sedia kapan saja. Saat kamu sedang larut menuangkan ide kreatifmu, atau sedang mencatat poin-poin penting di dalam kelas atau sebuah meeting, kamu tidak perlu khawatir jika S Pen kehabisan daya karena ia tidak membutuhkan charger terpisah.

Kamu tidak perlu lagi membawa banyak perangkat atau charger, Galaxy Tab S6 Lite adalah paket lengkap yang siap mendukung kebutuhan kreatif dan produktif di mana pun kamu berada.

Untuk menjaga produktivitas dan kreativitas, perangkat ini sudah kompatibel dengan berbagai perangkat dalam ekosistem Galaxy, termasuk Galaxy Buds FE dan Galaxy Buds2 yang menawarkan pengalaman multi-device yangmulus. Hal ini tentunya dapat membuat pekerjaan kamu menjadi lancar dan efisien dalam ekosistem Galaxy.

Performa Bisa Diandalkan dalam Desain Penuh Gaya

Performa Bisa Diandalkan Samsung Galaxy Tab S6 Lite dirancang dengan desain yang penuh gaya, terpancar dari tampilan premium metalik dan warna Oxford Grey yang menarik. Dengan bobot 465gram, tablet ini ringan dan ringkas untuk dibawa ke mana saja.

Layar 10,4 inci dengan bezel tipis simetris 9mm, akan menjadi ruang kreativitas dan produktivitas yang maksimal. Pun saat kamu ingin mengisi perjalanan dengan streaming film atau nonton marathon serial favorit saat me time di akhir pekan.

Dengan dual speakers dan sound dari AKG dan Dolby Atmos®, kamu akan menikmati pengalaman sound yang yang imersif.

Tablet Samsung ini sudah dibekali baterai besar 7.040mAh yang mampu memutar video hingga 14 jam nonstop. Awetnya bikin kamu bisa menikmati hiburan maupun berkreasi dengan lebih bebas dan maksimal. Performanya pun sangat bisa diandalkan bahkan untuk menjalankan berbagai aplikasi saat kamu ingin multitasking.

Nikmati beragam Keunggulan dalam ekosistem Galaxy

Saatnya mendorong produktivitas dan kreativitasmu dengan Galaxy Tab S6 Lite (2024) yang dapat diandalkan untuk bekerja dan bermain, tersedia pada harga Rp 4.999.000.

Untuk pengalaman ekosistem Galaxy yang menyeluruh, di periode promo 25 April – 9 Mei 2024 konsumen dapat membeli Galaxy Tab S6 Lite (2024) bersama Galaxy Buds2 pada harga bundling spesial Rp 5.499.000 di toko online samsung.com/id. (Icha)

Latest

Explore Galaxy S24 Series Lebih Worry-free? Ini 4 Tips Jitunya!

Telko.id – Pakai smartphone canggih, pasti juga ada ke...

WWF ke 10, Telkomsel Pastikan Kesiapan dan Kemudahan Akses Jaringan Broadband

Telko.id - Telkomsel turut menyukseskan pelaksanaan World Water Forum...

WWF Ke-10,  XL Axiata Siapkan Jaringan Berkualitas dan Body Worn Camera 

Telko.id - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) memastikan...

Oppo A60 Hadirkan Ketahanan Tingkat Militer, Ini Spesifikasi Lengkapnya!

Telko.id - Hari ini, Oppo meluncurkan anggota terbaru dari...

Rekomendasi

Explore Galaxy S24 Series Lebih Worry-free? Ini 4 Tips Jitunya!

Telko.id – Pakai smartphone canggih, pasti juga ada ke khawatiran tentang keamanan data. Tapi dengan menggunakan Galaxy S24 Series akan lebih worry-free karena memiliki...

Anggota Samsung Members Kini Berjumlah 10 Juta, Ini Apresiasinya!

Telko.id - Samsung Members merupakan komunitas yang dibangun bagi pengguna Samsung. komunitas di Indonesia tumbuh 2 kali lipat hanya dalam kurun waktu 2 tahun,...

Pakai Samsung Galaxy AI Bikin Nulis Tugas Makin Kaya Referensi

Telko.id – Samsung telah menghadirkan Galaxy AI Bahasa Indonesia ke berbagai perangkat flagship-nya, salah satunya Galaxy S23 FE bakal membantu para mahasiswa mengolah informasi...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini