Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Mudik dan Lebaran Lebih Asyik Pakai AI di Galaxy S24 Series

Telko.id – Asyik, sebentar lagi akan masuk Hari Raya Idul Fitri yang artinya akan datang juga momen mudik untuk bisa bertemu keluarga agar bisa silaturahmi di kampung halaman.

Momen mudik yang biasa dilakukan setahun sekali ini pun akan semakin asyik ketika kamu berbekal Samsung Galaxy S24 series. Kok bisa? Iya, kan banyak fitur AI yang berada di smatphone ini yang dapat mengabadikan momen mudik dan silaturahmi dengan keluarga.

Ya, pada Galaxy S24 Series ini terdapat beberapa fitur AI yang bisa membuat perjalanan mudik mu jadi lebih asyik. Seperti Circle to Search, Photo Assist dan Browsing Assist. Penasaran kan?

Circle to Search: Temukan Landmark Menarik di Kampung Halaman

Selama perjalanan mudik atau pas di kampung halaman, tentu ingin bisa sekalian berwisata di tempat-tempat yang menarik. Seperti, ketika melewati kota tertentu. Pasti di kota tersebut ada landmark yang menarik.

Baca juga : Upgrade Baru di Galaxy S24 Series Bikin Foto Makin Ok

Jika ingin mengetahui lebih lanjut tentang landmark tersebut, kamu tinggal arahkan kamera ponsel ke landmark yang ingin kamu ketahui lebih lanjut, dan Galaxy S24 Series akan memberikan informasi lengkap secara real-time. Mulai dari sejarah, ulasan, hingga rekomendasi tempat makan terdekat, semua bisa kamu dapatkan dengan cepat dan akurat. Asyik kan!

Kreasikan Konten Mudik dan Lebaran dengan Photo Assist

Saat perjalanan mudik, tentu kamu juga ingin mengabadikan momen menarik disetiap tempat yang disambangi. Nah, fitur AI yang disebut dengan Photo Assist pada Galaxy S24 series ini akan membantu mengabadikan momen-momen spesial selama mudik dan lebaran.

Kamu pun akan mendapatkan foto-foto yang terlihat lebih professional walau tidak memiliki memiliki pengetahuan fotografi yang mendalam karena fitur ini akan memberikan saran komposisi foto yang menarik dan kreatif. Dengan Photo Assist, setiap momen berharga selama mudik dan lebaran bisa diabadikan dengan sempurna.

Bagaimana cara menggunakannya?

  • Cukup aktifkan Mode Kamera pada Galaxy S24 Series: Pastikan Anda berada dalam mode kamera pada ponsel Anda.
  • Arahkan Kamera ke Objek yang Akan Difoto: Arahkan kamera ponsel Anda ke objek atau pemandangan yang ingin Anda abadikan.
  • Aktifkan Fitur Photo Assist: Ketika Anda sudah siap untuk mengambil foto, aktifkan fitur Photo Assist dengan menyentuh ikon yang sesuai di layar ponsel Anda.
  • Ikuti Panduan Komposisi: Setelah fitur Photo Assist diaktifkan, Anda akan melihat panduan komposisi yang disarankan oleh ponsel Anda. Ikuti panduan ini untuk mengatur posisi dan sudut pengambilan foto yang optimal.
  • Ambil Foto: Setelah Anda mengikuti panduan komposisi, ambil foto dengan menekan tombol shutter pada layar ponsel Anda.

Browsing Assist: Temukan Aktivitas dan Wisata dengan Praktis

Browsing Assist adalah fitur pintar yang tersedia dalam Galaxy S24 Series. Fitur ini memanfaatkan kecerdasan buatan untuk memberikan rekomendasi aktivitas dan destinasi wisata terbaik berdasarkan lokasi Anda.

Dengan fitur ini, Anda dapat menemukan tempat-tempat menarik di sekitar Anda dengan lebih mudah tanpa harus repot-repot mencari informasi secara manual. Praktis kan!

Dengan Browsing Assist, merencanakan agenda liburanmu di kampung halaman akan menjadi lebih menyenangkan dan efisien.

Bagaimana Cara Menggunakan Fitur Browsing Assist?

  • Aktifkan Lokasi Anda: Pastikan fitur lokasi atau GPS pada ponsel Anda sudah aktif untuk memungkinkan Browsing Assist mengenali lokasi Anda.
  • Buka Aplikasi Browsing Assist: Buka aplikasi Browsing Assist yang sudah terpasang di Galaxy S24 Series Anda.
  • Pilih Kategori Aktivitas: Pilih kategori aktivitas atau jenis destinasi wisata yang ingin Anda jelajahi, seperti restoran, tempat belanja, atau tempat wisata.
  • Lihat Rekomendasi: Setelah memilih kategori, Browsing Assist akan menampilkan rekomendasi aktivitas atau destinasi wisata terbaik di sekitar Anda berdasarkan lokasi Anda saat ini.
  • Pilih Destinasi: Lihat detail tentang setiap destinasi yang direkomendasikan, termasuk ulasan, jarak, dan informasi lainnya. Pilih destinasi yang ingin Anda kunjungi dan dapatkan petunjuk arah untuk menuju ke sana.

Benarkan, begitu asyiknya mudik dan lebaran ditemani Galaxy S24 Series ini. Dengan teknologi terbaru yang dimiliki Galaxy S24 Series, pengalaman mudik dan lebaran kamu akan menjadi lebih istimewa. Manfaatkan fitur Circle to Search, Photo Assist, dan Browsing Assist untuk menjadikan momen-momen bersama keluarga dan teman-teman di kampung halaman menjadi lebih berkesan. (Icha)

Latest

Samsung Promosi Bespoke AI Laundry Combo lewat Film Inside Out 2

Telko.id – Samsung mempromosikan Bespoke AI Laundry Combo lewat...

Iduladha 1445 H, Telkomsel Berbagi Keberkahan Pada 43.000 Masyarakat

Telko.id - Memperingati Iduladha 1445 H, Telkomsel kembali melangsungkan...

PocoPad Hadir Berbekal Xiaomi HyperOS dan Memori Besar

Telko.id – Xiaomi menambahkan lini baru di sub brandnya...

Indosat dan Google Cloud, Siapkan Pengalaman Digital Berbasis AI di Seluruh Indonesia

Telko.id -  Indosat Ooredoo Hutchison (“Indosat” atau “IOH”) dan Google Cloud melanjutkan...

Rekomendasi

Samsung Promosi Bespoke AI Laundry Combo lewat Film Inside Out 2

Telko.id – Samsung mempromosikan Bespoke AI Laundry Combo lewat Film Inside Out 2, karena memang jika berurusan dengan cucian kotor bisa sangat melelahkan. Apalagi harus...

Samsung Galaxy Tab S9 FE, Pas Buat Mahasiswa Dengan Segudang Aktivitas

Telko.id – Samsung Galaxy Tab S9 FE series optimalkan pengerjaan tugas kuliah dengan lebih efisien, bikin kamu yang sibuk bisa saving time untuk mengejar...

Samsung Rancang Teknologi AI dengan Pendekatan Human-Centric dan Hybrid

Telko.id - Samsung melihat bahwa pendekatan hybrid pada teknologi AI merupakan solusi yang praktis. Apalagi, saat ini, kita sedang berada di awal yang paling...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini