Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Asyiknya Foto Jarak Jauh Pakai Galaxy S24 Ultra, Dijamin No Blur!

Telko.id – Sering kali jika traveling atau nonton konser, foto yang harus diambil adalah jarak jauh supaya nuansa nya dapat begitu pula detailnya, tapi dengan smartphone biasa, hasilnya kurang bagus. Nah, dengan menggunakan kamera Galaxy S24 Ultra, dijamin hasilnya no blur!

Hal ini dikarenakan Samsung Galaxy S24 Ultra ini hadir dengan teknologi kamera dengan kemampuan zoom yang luar biasa. Dengan kemampuan AI yang ditingkatkan, smartphone ini memungkinkan Anda untuk mengambil foto dan video dari jarak jauh dengan kualitas yang luar biasa jernih.

Salah satu fitur unggulan dari Samsung Galaxy S24 Ultra adalah kemampuan zoomnya yang luar biasa.Dengan berbekal kamera utama 200 MP, lensa telephoto 10 MP, dan ultra-wide 12 MP. Namun ada perubahan paling signifikan ada kamera telephoto periskop. 

Raksasa Teknologi asal Korea Selatan ini membekali Samsung Galaxy S24 Ultra dengan Quad Tele Camera System dan memadukan kehebatan lensa 5x optical zoom dengan kemampuan 50MP Adaptive Pixel.

Baca juga : Asyik dan Seru, Nonton Konser Ditemani Galaxy S24 Ultra

Perpaduan ini menjanjikan kualitas zoom optik lebih baik pada berbagai level, mulai dari 1x, 2x, 3x, 5x maupun 10x. 

Tidak berhenti di situ, Samsung menjamin bahwa hasil zoom hingga 100x di Galaxy S24 Ultra lebih baik lagi. Rupanya Samsung menyematkan fitur Enhance Digital Zoom dan image Processing AI. 

Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengabadikan momen dari jarak jauh dengan hasil yang sangat memuaskan. Pas juga dibawa saat nonton konser.

Nightography Zoom

Tidak hanya itu, Samsung Galaxy S24 Ultra juga dilengkapi dengan fitur Nightography Zoom yang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto di kondisi cahaya yang minim dengan hasil yang tetap jernih dan minim noise.

Memungkinkan pengguna untuk mengabadikan momen-momen penting, bahkan dari jarak yang jauh. Dengan fitur ini, aksi musisi favorit atau momen spesial artis bisa tetap terperinci dan tidak terlewatkan.

Hal ini berkat pemrosesan AI, OIS (Optical Image Stabilization), dan dedicated ISP Block yang bekerja sama untuk menghasilkan foto yang berkualitas bahkan di kondisi yang kurang ideal.

Untuk mengambil foto performance dengan kualitas terbaik, Samsung Galaxy S24 Ultra dilengkapi dengan Quad Tele System yang terdiri dari lensa 5x optical zoom dengan sensor 50 MP.

Dengan kombinasi lensa dan sensor yang canggih, ponsel ini mampu menghasilkan foto yang sangat detail dan berkualitas tinggi, walaupun jarak objek foto Anda berjarak cukup jauh.

Dengan fitur unggulan seperti Enhanced Digital Zoom, Nightography Zoom, dan 5x optical zoom 50 MP, Samsung Galaxy S24 Ultra membuktikan diri sebagai ponsel pintar terbaik untuk fotografi jarak jauh. Jadi, say no to blur dan nikmati pengalaman fotografi yang epik dengan Samsung Galaxy S24 Ultra! (Icha)

Latest

Samsung Promosi Bespoke AI Laundry Combo lewat Film Inside Out 2

Telko.id – Samsung mempromosikan Bespoke AI Laundry Combo lewat...

Iduladha 1445 H, Telkomsel Berbagi Keberkahan Pada 43.000 Masyarakat

Telko.id - Memperingati Iduladha 1445 H, Telkomsel kembali melangsungkan...

PocoPad Hadir Berbekal Xiaomi HyperOS dan Memori Besar

Telko.id – Xiaomi menambahkan lini baru di sub brandnya...

Indosat dan Google Cloud, Siapkan Pengalaman Digital Berbasis AI di Seluruh Indonesia

Telko.id -  Indosat Ooredoo Hutchison (“Indosat” atau “IOH”) dan Google Cloud melanjutkan...

Rekomendasi

Samsung Promosi Bespoke AI Laundry Combo lewat Film Inside Out 2

Telko.id – Samsung mempromosikan Bespoke AI Laundry Combo lewat Film Inside Out 2, karena memang jika berurusan dengan cucian kotor bisa sangat melelahkan. Apalagi harus...

Samsung Galaxy Tab S9 FE, Pas Buat Mahasiswa Dengan Segudang Aktivitas

Telko.id – Samsung Galaxy Tab S9 FE series optimalkan pengerjaan tugas kuliah dengan lebih efisien, bikin kamu yang sibuk bisa saving time untuk mengejar...

Samsung Rancang Teknologi AI dengan Pendekatan Human-Centric dan Hybrid

Telko.id - Samsung melihat bahwa pendekatan hybrid pada teknologi AI merupakan solusi yang praktis. Apalagi, saat ini, kita sedang berada di awal yang paling...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini