Latest Phone

Xiaomi Redmi Note 13R Pro

vivo X100 Pro

vivo X100

Wow, Skor Antutu Realme GT5 Pro Tembus 2 Juta

Realme GT5 Pro, smartphone terbaru dari Realme, telah mendapatkan sertifikasi penjualan di China oleh TENAA, membuka jalan untuk peluncuran resminya. Baru-baru ini, skor AnTuTu 10 dari perangkat ini telah dirilis, menunjukkan performa yang mengesankan dengan total 2,229,696 poin. Mari kita dalami lebih lanjut tentang bagaimana perangkat ini tampil mengesankan di benchmark Antutu dan apa saja spesifikasi yang membuatnya menonjol.

Skor AnTuTu 10 Mengesankan

Realme GT5 Pro menunjukkan performa yang luar biasa di AnTuTu 10, dengan total skor 2,229,696 poin. Ini menempatkannya di atas OnePlus 12 yang akan datang dan bahkan perangkat referensi Snapdragon 8 Gen 3. Dengan skor CPU sebesar 529,065, skor GPU 914,327, skor memori 440,192, dan skor UX 346,112, Realme GT5 Pro membuktikan dirinya sebagai perangkat yang mampu memberikan performa tinggi dan pengalaman pengguna yang mulus.

Spesifikasi Unggulan

Berdasarkan informasi dari TENAA, Realme GT5 Pro akan dilengkapi dengan layar AMOLED 6.78 inci beresolusi 1264×2780, menyertakan pemindai sidik jari terintegrasi. Dapur pacunya ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 3, yang telah terbukti mampu memberikan kinerja kelas atas. Pilihan konfigurasi RAM dan penyimpanan yang beragam, mulai dari 8GB hingga 16GB untuk RAM dan 128GB hingga 1TB untuk penyimpanan, menawarkan fleksibilitas bagi pengguna untuk memilih sesuai kebutuhan mereka.

Kamera dan Desain

Dalam hal fotografi, Realme GT5 Pro tidak ketinggalan. Perangkat ini dilengkapi dengan kamera utama 50 MP, kamera telefoto 50 MP, kamera ultrawide 8 MP, dan kamera selfie 32 MP, yang menjanjikan hasil jepretan yang tajam dan detail. Desainnya yang ramping dengan dimensi 161.6 x 75.1 x 9.2 mm dan berat 220g membuatnya nyaman digenggam dan mudah dibawa kemana-mana.

Well, secara keseluruhan, Realme GT5 Pro menunjukkan potensi yang besar sebagai smartphone berkinerja tinggi, terutama dengan skor AnTuTu 10 yang mengesankan dan spesifikasi hardware yang tangguh. Kita semua menantikan untuk melihat bagaimana perangkat ini akan bersaing di pasar dan apakah ia akan memenuhi ekspektasi pengguna saat diluncurkan nanti.

Latest

Polytron Hadirkan Monitor Gaming Warrior PMD 27IQ9931

Telko.id - Pertumbuhan pasar monitor gaming yang signifikan dalam...

Infomedia, Perkuat Posisi Dengan Mengedepankan AI dan Robotik

Telko.id - PT Infomedia Nusantara subsidiary PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk...

Hyundai Gandeng INVI, Untuk Distribusikan Bus Listrik

Telko.id - Hyundai Motor Company dan INVI, anak perusahaan...

TikTok Pastikan Jaga Keamanan, Tapi Kendali Tetap Ditangan Mu!

Telko.id – TikTok menegaskan komitmennya untuk selalu menjaga keamanan...

Rekomendasi

Fitur NFC, Kini ada di Smartphone Harga Sejutaan

Telko.id – Fitur NFC dalam smartphone, saat ini banyak dicari masyarakat. Sayang, kebanyakan masih berada di smartphone yang harganya tinggi. Namun, kini tidak lagi...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini