Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Bawa Dimensity 9300, Skor Antutu Vivo X100 Tembus 2 Juta

Seri vivo X100, yang diantisipasi banyak pihak, siap membuat gebrakan di industri smartphone dengan pengumuman resmi pada 6 November mendatang. Diperkirakan akan ada tiga model dalam seri ini: X100, X100 Pro, dan X100 Pro+ yang dijadwalkan rilis awal tahun 2024.

Ada banyak bocoran terkait smartphone terbari vivo tersebut. Salah satu diantaranya adalah vivo V2309A, yang diyakini sebagai bagian dari seri X100, telah menunjukkan performa mengesankan di benchmark AnTuTu. Smartphone ini ditenagai oleh chipset Dimensity 9300 terbaru, RAM LPDD5T sebesar 16 GB, penyimpanan UFS 4.0 sebesar 1 TB, dan berjalan pada sistem operasi Android 14. Dengan skor total 2,249,858, pembagian skornya mencakup 518,632 untuk CPU, 918,790 untuk GPU, 474,036 untuk memori, dan 338,400 untuk UX.

Menariknya, ada desas-desus bahwa baik X100 maupun X100 Pro akan menggunakan chipset Dimensity 9300 SoC. Namun, model vivo V2324A, yang diduga sebagai X100 Pro, muncul di Geekbench dengan chipset Snapdragon 8 Gen 1, GPU Adreno 730, 12 GB RAM, dan Android 14. Ini menimbulkan spekulasi bahwa mungkin ada variasi dalam konfigurasi chipset pada seri vivo terbaru ini.

Selain itu, Boxiao Han dari vivo memberikan bocoran tentang inovasi fotografi pada kamera periskop X100 Pro. Lensa Zeiss Vario-APO-Sonnar yang baru akan digunakan, menjadi yang pertama dikelasnya, didukung oleh algoritma pemrosesan gambar vivo yang telah dikembangkan selama tiga tahun. Kamera ini diharapkan memiliki aperture lebar, kemampuan makro, dan akan meningkatkan kualitas fotografi X100 Pro jauh melebihi pendahulunya, X90 Pro+.

Sementara, Digital Chat Station di Weibo mengkonfirmasi bahwa desain yang dibagikannya pada bulan Agustus lalu akan menjadi desain resmi yang kita lihat pada vivo X100 Pro. Antisipasi terhadap rilis resmi smartphone ini semakin tinggi dengan bocoran dan spekulasi yang beredar.

Well, seri vivo X100 tidak diragukan lagi menjadi salah satu seri smartphone yang cukup dinantikan, dengan janji kinerja tinggi dan kemajuan signifikan di bidang fotografi. So, kita lihat bagaimana seri ini akan merubah lanskap pasar smartphone saat ini.

Latest

Indosat Dorong Indonesia Implementasi Teknologi AI

Telko.id – Indosat bersama Twimbit baru saja meluncurkan laporan...

ZTE Hadirkan Inovasi Solusi Cold-Plate Liquid Cooling

Telko.id - ZTE Corporation berpartisipasi dalam Indonesia Cloud and...

Telkomsat dan Starlink, Siap Garap Segmen Enterprise di Indonesia

Telko.id – Telkomsat dan Starlink siap garap segmen enterprise...

Tiga Peran Strategis IDTH Sebagi Rujukan Untuk Uji Perangkat Telekomunikasi

Telko.id – Indonesia Digital Test House (IDTH) yang telah...

Rekomendasi

Yuk Bedah 4 Fitur Unik Kamera vivo V30 Series

Telko.id - Di tengah gempuran konten menarik di media sosial, kehadiran smartphone dengan kemampuan fotografi terdepan diperlukan untuk menyalurkan kreativitas dan mengekspresikan diri dalam...

30 vivographers, Kolaborasi Vivo dengan 30 fotografer profesional

Telko.id - Sebagai bagian dari rangkaian peluncuran vivo V30 Series, vivo berkolaborasi dengan 30 fotografer profesional dalam kampanye bertajuk “30 vivographers” untuk memberikan pengalaman...

vivo V30,  Hadirkan Terobosan Baru All-New Aura Light Portrait

Telko.id - vivo Indonesia resmi memulai penjualan perdana vivo V30 secara online dan offline di seluruh Indonesia hari ini membawa desian inovatif dengan tiga...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini