Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Oppo Pad Air2

Oppo Reno11 Pro (China)

realme Bakal Perkenalkan Teknologi AI Imaging Terbaru, Apa Saja?

Telko.id – realme akan memperkenalkan lini debut smartphone kamera profesional AI pertamanya yang telah lama ditunggu-tunggu, yaitu realme 13 Pro Series 5G, pada acara media preview di Bangkok, Thailand pada 4 Juli mendatang.

Pada acara ini, realme akan turut menghadirkan organisasi independen internasional pihak ketiga dalam hal pengujian, inspeksi, dan sertifikasi, TÜV Rheinland, untuk mengeksplorasi potensi transformatif AI pada kamera smartphone dan teknologi pemrosesan gambar, serta mengumumkan kolaborasi terbaru yang akan dihadirkan di industri.

Menyusul pengenalan strategi AI perusahaan secara global dan peluncuran IP teknologi Next AI, realme saat ini berfokus untuk meluncurkan serangkaian fungsi AI yang komprehensif pada semua lini produk.

Hal ini termasuk fitur AI yang berfokus pada aspek fotografi dan pemrosesan gambar, di mana realme saat ini menjadi yang terdepan dalam membawa fotografi mobile dari era piksel ke era AI.

Baca juga : realme GT 6, Smartphone Gaming Yang berbekal Teknologi AI

Di industri smartphone saat ini, Number Series realme telah mendapatkan reputasi yang kuat dalam hal fitur kamera dan pemrosesan gambar berkualitas tinggi.

Berlandaskan hal tersebut, kini realme mengembangkan inovasi serta teknologi pemrosesan gambar yang lebih canggih, dalam rangka memperkenalkan smartphone dengan kamera profesional AI pertamanya.

Disiapkan untuk menjadi tonggak sejarah baru dalam dunia fotografi mobile, realme 13 Pro Series 5G akan menghadirkan rangkaian fitur canggih melalui teknologi kamera AI kepada audiens yang lebih luas, sebagai bagian dari misi realme untuk memberikan pengalaman teknologi yang unggul kepada pengguna muda di seluruh dunia.

Pada acara realme AI Imaging Media Preview, realme bersama TÜV Rheinland sebagai kedua pemimpin di industr akan berkolaborasi dan menyampaikan seputar potensi AI dalam hal fotografi mobile. Acara ini akan menjadi awal baru untuk membawa masa depan menjadi kenyataan.

Berdasarkan rumor yang beredar, untuk Realme 13 Pro dan 13 Pro+ kemungkinan akan hadir dalam empat pilihan, yaitu 8 GB/128 GB, 8 GB/256 GB, 12 GB/256 GB, dan 12 GB/512 GB. Meluncur Pilihan warnanya pun menarik, yaitu Monet Gold, Monet Purple, dan Sky Green untuk Realme 13 Pro, sedangkan Realme 13 Pro+ mungkin hadir dengan Monet Gold dan Emerald Gold.

Realme 13 Pro+ diprediksi akan dibekali baterai 5,050mAh dan mendukung fast charging 80W. Chipset yang diusung kemungkinan adalah Snapdragon 7s Gen 3. Kamera telefoto periskop Sony IMX882 dengan kemampuan zoom optik 3x menjadi andalan. Untuk bodinya, perkiraan dimensinya adalah 161.34 x 73.91 x 8.23mm dengan berat sekitar 190 gram.

Namun, kedua ponsel ini sama-sama digadang akan mengusung layar AMOLED FHD+ berukuran 6.7 inci, dengan refresh rate 120Hz dengan lengkungan di tepinya, serta menjalankan Realme UI 5 berbasis Android 14.

Peningkatan Kamera AI Fitur utama adalah fotografi AI, yang diklaim dapat membawa fotografi smartphone ke level selanjutnya. Kita dapat menantikan fitur-fitur seperti peningkatan otomatis dalam kondisi minim cahaya, pengenalan objek dan latar belakang yang lebih baik, dan efek bokeh yang lebih natural.

Dengan semua bocoran dan konfirmasi dari Realme, seri 13 Pro tampaknya akan menjadi pilihan menarik bagi mereka yang mencari smartphone dengan kemampuan fotografi unggulan. (Icha)

Latest

Redmi Pad Pro, Layar Luas Pas Menunjang Kreativitas dan Hiburan

Telko.id - Xiaomi Indonesia hari ini (23/7) resmi meluncurkan...

Jelang HUT RI ke-79 di IKN, Telkom Pastikan Kesiapan Infrastrukturnya

Telko.id - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) telah...

Review Proyektor Acer BS-321: Dengan 4.800 Lumens, Pas untuk Segala Kebutuhan

Telko.id - Acer memiliki rangkaian produk yang lengkap dari...

Erajaya Hadirkan 3 Seri Speaker Marshall Homeline III

Telko.id - Erajaya Active Lifestyle meluncurkan jajaran speaker terbaru...

Rekomendasi

realme 13 Pro Series 5G, Perkenalkan Teknologi Ultra Clear Camera with AI

Telko.id - realme resmi memperkenalkan teknologi “Ultra Clear Camera with AI” melalui smartphone yang akan segera hadir secara global, realme 13 Pro Series 5G. Hal...

realme GT 6 Resmi Hadir, Berbekal Snapdragon 8s Gen 3 Harga Rp 7 Jutaan!

Telko.id – Akhirnya, realme GT 6 resmi hadir di Indonesia berbekal Snapdragon 8s Gen 3. Selain itu juga menawarkan spesifikasi yang menarik, mulai...

realme GT 6 Usung Teknologi Layar Terkini, Apa Saja?

Telko.id - realme GT 6 yang dijadwalkan memulai debutnya di Milan, Italia pada tanggal 20 Juni mendatang, bakal mengusung layar 6000 Nits dan beragam...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini