Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Awal 2024, Oppo Kalahkan Popularitas Samsung di Indonesia

Telko.id – Oppo pada awal 2024 ini mampu mengalahkan popularitas Samsung dan beberapa vendor smartphone lainnya. Hal ini merupakan hasil data riset Statista pada laporan Market Share of Leading Mobile Vendors Across Indonesia as of January 2024*.

Dengan raihan 17,99%, Oppo mengukuhkan posisinya sebagai merek smartphone paling digemari oleh masyarakat Indonesia di awal tahun 2024.

Pencapaian ini merupakan hasil dari dedikasi Oppo dalam menghadirkan inovasi teknologi dan desain yang stylish kepada konsumen Indonesia.

Salah satu produk yang mendongkrak penjualan di awal tahun adalah seri Reno11 series 5G. Kemunculan Oppo Reno11  5G dan Oppo Reno11 Pro 5G yang menjadi smartphone AI pertama yang terjangkau dan menawarkan pengalaman luar biasa bagi para penggunanya.

Baca juga : Jelajahi Keajaiban AI Eraser & AI Smart Image Matting di Oppo Reno11 F 5G

Kehadiran Reno11 series 5G ini diprediksikan akan mendongkrak market share Oppo di Indonesia dan dapat mengantarkan ke posisi puncak sebagai merek smartphone terfavorit di tahun 2024.

“Kami sangat bangga atas pencapaian ini dan ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh konsumen setia Oppo di Indonesia atas kepercayaannya,” ujar Patrick Owen, CMO OPPO Indonesia.

Menurut Patrick, Oppojuga menjadi market share posisi pertama di kuartal 1 2022, kuartal 1 2023 dan sekarang di awal tahun 2024.

Hal ini menunjukkan bahwa Oppo terus berkembang dan berinovasi untuk menghadirkan produk-produk inovatif dan berkualitas tinggi untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia yang terus berkembang,” ungkap Patrick.

Keberhasilan dalam penguasaan pasar ini karena Oppo juga aktif untuk menjalin komunikasi dan membangun hubungan yang erat dengan konsumen melalui berbagai platform online dan offline. Kedekatan dan empati ini memungkinkan Oppo untuk memahami aspirasi dan kebutuhan konsumen secara lebih baik, sehingga dapat menghadirkan produk dan layanan yang tepat sasaran.

“Lebih dari sekadar pemimpin pasar, Oppo ingin menjadi sahabat bagi para penggunanya. Kegigihan Oppo dalam memahami dan melayani konsumen menjadi kunci utama dalam mengantarkan OPPO ke puncak market share di Januari 2024,” tutup Patrick.

Oppo optimis bahwa tren positif ini akan terus berlanjut di sepanjang tahun 2024. Dengan berbagai produk baru yang akan diluncurkan, Oppo yakin dapat mempertahankan posisinya sebagai pemimpin pasar smartphone di Indonesia. (Icha)

Latest

Explore Galaxy S24 Series Lebih Worry-free? Ini 4 Tips Jitunya!

Telko.id – Pakai smartphone canggih, pasti juga ada ke...

WWF ke 10, Telkomsel Pastikan Kesiapan dan Kemudahan Akses Jaringan Broadband

Telko.id - Telkomsel turut menyukseskan pelaksanaan World Water Forum...

WWF Ke-10,  XL Axiata Siapkan Jaringan Berkualitas dan Body Worn Camera 

Telko.id - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) memastikan...

Oppo A60 Hadirkan Ketahanan Tingkat Militer, Ini Spesifikasi Lengkapnya!

Telko.id - Hari ini, Oppo meluncurkan anggota terbaru dari...

Rekomendasi

Oppo A60 Hadirkan Ketahanan Tingkat Militer, Ini Spesifikasi Lengkapnya!

Telko.id - Hari ini, Oppo meluncurkan anggota terbaru dari jajaran smartphone seri A yakni Oppo A60. Yang diunggulkan adalah sertifikasi Ketahanan Guncangan Standar Militer...

Oppo A60, Bernilai TKDN 36% Bersertifikasi Standar Militer

Telko.id – Oppo Indonesia mengkonfirmasi bahwa Oppo A60 sudah siap hadir di Indonesia dalam waktu dekat. Hal ini diperkuat dengan kemunculan perangkat tersebut di situs...

Canalys: Oppo Perkuat Posisinya, Kuasai 21% Pasar Smartphone Q1 2024

Telko.id – Berdasarkan laporan dari Canalys, Oppo memampu memperkuat posisinya di kuartal 1 2024 dengan menguasai pasar smartphone sebesar 21%. Hal ini menandakan kenaikan tahunan...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini